Para Orang Tua di Timur Tengah Tak Sabar Joe Biden Dilantik

Selasa, 19 Januari 2021 - 15:02 WIB
loading...
A A A
Perjalanan ke negara mana pun dari Suriah menjadi semakin sulit sejak perang meletus karena banyak negara memutuskan hubungan dengan Damaskus.

Mendapatkan visa sering kali membutuhkan perjalanan ke kedutaan di negara tetangga, yang menjadi lebih sulit dengan adanya pembatasan COVID-19 .

Tetapi Idriss, yang juga berjuang untuk mengunjungi putrinya di Uni Emirat Arab (UEA), mengatakan dia akan melewati banyak rintangan yang diperlukan untuk melihat putranya lagi.

"Saya akan pergi ke negara mana pun untuk menyerahkan dokumen saya segera setelah mereka mulai menerima aplikasi," ujarnya.

Di bagian lain Damaskus, Lamees Jadeed yang berusia 79 tahun mengatakan dia juga berharap Biden akan menepati janjinya.



"Sudah lebih dari empat tahun sejak terakhir kali saya melihat putri saya," katanya. "Aku takut mati sendiri tanpa melihatnya," imbuhnya.

"Saya mungkin lebih tidak sabar untuk Biden menjadi presiden daripada dirinya sendiri," cetusnya.

Putrinya Jadeed, Nawwar (38), melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dengan beasiswa pada akhir 2015. Sejak saat itu, dia mengajukan permohonan suaka dan karenanya tidak dapat meninggalkan negara itu.

Jadeed mengatakan dia melakukan perjalanan sekali ke Lebanon pada 2018 untuk meminta visa di kedutaan AS di sana, tetapi ditolak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)