Kisah Pasangan Nudis Inggris Menikah di Depan 40 Tamu Telanjang

Jum'at, 15 Mei 2020 - 14:33 WIB
loading...
Kisah Pasangan Nudis Inggris Menikah di Depan 40 Tamu Telanjang
Nigel Seymour, 59, dan Rachel, 30, pasangan nudis Inggris yang menikah di depan 40 tamu telanjang. Foto/PA Real Life
A A A
ROMFORD - Pasangan nudis di Inggris yang usianya terpaut 29 tahun menikah secara telanjang dan dihadiri 40 tamu yang juga telanjang. Pernikahan berlangsung di tempat naturist di Romford, Essex, Juni lalu dan baru diungkap baru-baru ini.

Pasangan yang menikah itu adalah Nigel Seymour, 59, dan asisten perawatan berusia 30 tahun, Rachel. Keduanya yang merupakan anggota Narturisme Inggris bertemu saat bermain tenis meja tanpa busana di sebuah pulau di Yunani pada 2017 silam.

Nigel Seymour dan Rachel selama ini menghabiskan hidup mereka tanpa berpakaian. Jadi ketika bertukar ikrar pernikahan, mereka tidak memusingkan anggaran pernikahan karena tidak perlu membuat gaun pengantin.

Sebanyak 40 tamu dari komunitas nudis hadir dalam pernikahan Seymour dan Rachel. Sebelum menikah, Seymour melamar Rachel dengan dukungan 400 orang asing dari komunitas nudis.

"Pernikahan telanjang kami masuk akal, karena itu berarti saya tidak perlu menghabiskan ÂŁ1.000 untuk gaun pengantin," kata Rachel, seperti dikutip Daily Mirror, Kamis (14/5/2020).

“Menikah di buff dengan teman dan keluarga Anda masih sama ajaibnya dengan pengalaman. Rasanya benar-benar membebaskan," ujarnya.

“Kami bertemu di buff, Nigel melamar (di) buff dan kami mengadakan upacara telanjang. Itu menutup bab."

Ayah Rachel, sesama naturist Harvey Allen, 74, adalah fotografer resmi pada pernikahan mereka Juni lalu.

Dia mengabadikan momen pasangan yang bahagia dan tamu-tamu mereka berjemur, bermain tenis, berenang, dan makan siang prasmanan yang semuanya tanpa berpakaian.

Rachel, yang memiliki putra berusia satu tahun, Michael, bersama suaminya, menambahkan; "Semua tamu harus membawa handuk dan krim matahari."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)