Tiga Terluka dalam Insiden Penusukan di Pusat Kota London

Jum'at, 01 Januari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Tiga Terluka dalam Insiden Penusukan di Pusat Kota London
Aksi penusukan terjadi di Inggris jelas malam pergantian tahun, melukai tiga orang. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
LONDON - Setidaknya tiga orang terluka dalam aksi penusukan yang dilaporkan terjadi di pusat kota London, Inggris . Peristiwa ini memicu respon besar-besaran dari pihak kepolisian.

Rekaman video memperlihatkan kru ambulans dan mobil polisi telah berada di lokasi kejadian.

(Baca Juga : Ayah Perdana Menteri Inggris Ajukan Kewarganegaraan Prancis )

Dikutip dari Russia Today, Jumat (1/1/2021), insiden itu terjadi di Edgware Road, hanya setengah jam setelah kota itu, yang dikunci secara ketat, menyambut tahun baru . Berbicara kepada Daily Star, juru bicara dinas ambulans setempat mengatakan dua pria telah dibawa ke "pusat trauma utama" dan satu korban wanita dibawa ke rumah sakit akibat serangan itu.



Kepolisian Inggris mengkonfirmasi bahwa penusukan telah terjadi serangan penusukan. Mereka telah menutup tempat kejadian perkara dan menutup jalan untuk lalu lintas sampai pukul 06.00 pagi waktu setempat.(Baca juga: Inggris Mulai Babak Baru Kemandirian dari Uni Eropa )

Pihak kepolisian juga memberlakukan Pasal 60, yang memungkinkan polisi untuk melakukan upaya penggeledahan dan pencarian di daerah yang telah ditentukan.

Ada laporan yang belum dikonfirmasi di media lokal bahwa seorang wanita ditangkap sehubungan dengan kejadian tersebut.(Baca juga: Moskow Perluas Daftar Pejabat Inggris yang Dilarang Masuk Rusia )
(ber)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)