Wanita Ini Diperkosa 5 Pria, Melapor Malah Diperkosa Lagi oleh Polisi

Sabtu, 26 Desember 2020 - 11:13 WIB
loading...
Wanita Ini Diperkosa 5 Pria, Melapor Malah Diperkosa Lagi oleh Polisi
Seorang wanita korban pemerkosaan lima pria di India diperkosa lagi oleh petugas polisi ketika korban hendak melapor. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita berusia 35 tahun di India menjadi korban pemerkosaan oleh lima pria. Dia kemudian melapor ke kantor polisi dan sialnya malah diperkosa lagi oleh petugas polisi.

(Baca juga : Rebeca Tavares, Istri Fabinho yang Terkenal Protektif )

Korban, seorang penduduk di bawah wilayah hukum kantor polisi Jalalabad, kini sedang menuntut petugas polisi tersebut.

Pejabat polisi senior, Bareilly Avinash Chandra, telah memerintahkan penyelidikan atas pengaduan korban yang menemuinya pada Rabu lalu. (Baca: Bocor, Foto-foto Pribadi Selir Raja Thailand Menyebar ke Media Inggris )

Korban mengatakan kepada wartawan bahwa pada tanggal 30 November, ketika dia dalam perjalanan ke Madanpur dengan berjalan kaki, lima pria datang dengan sebuah mobil. Kelima pria itu lantas menyeretnya secara paksa ke sebuah lapangan terdekat dan memerkosanya.

Atas peristiwa yang dia alami, korban memutuskan untuk pergi ke kantor polisi Jalalabad. Namun, setibanya di sana, seorang sub-inspektur polisi yang bertugas membawanya ke ruangannya dan memerkosanya.

(Baca juga : Rusia Bikin Aplikasi Tiruan TikTok, Digawangi Anak Presiden Vladimir Putin )

Korban, seperti dikutip Indian Express, Jumat (25/12/2020), mengatakan setelah gagal mendaftarkan Laporan Informasi Pertama (FIR)-nya, dia bertemu Chandra, yang memerintahkan penyelidikan atas insiden tersebut. (Baca juga: Ledakan Guncang Pusat Kota Nashville AS di Hari Natal )

Pejabat polisi lainnya, Brahmapal Singh, mengatakan dia telah diminta untuk menyelidiki masalah tersebut dan FIR akan diajukan jika tuduhan yang diajukan oleh wanita itu kepada petugas polisi terbukti benar.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)