Kucing Nakal Ini Viral setelah Mengunyah Ijazah Universitas Pemiliknya

Rabu, 23 Desember 2020 - 10:57 WIB
loading...
Kucing Nakal Ini Viral setelah Mengunyah Ijazah Universitas Pemiliknya
Kucing nakal bernama Mika di Malaysia (kanan), yang mengunyah ijazah universitas milik tuannya. Foto/Twitter @mamblonumber5
A A A
KUALA LUMPUR - Seekor kucing di Malaysia membuat kesal pemiliknya lantaran merobek dan mengunyah ijazah universitas miliknyayang sangat berharga. Kucing nakal itu viral di media sosial setelah fotonya diunggah.

Afif Adlan Mohd Hanafiah, yang lulus dengan gelar manajemen, keuangan, dan akuntansi dari Universitas Nottingham pada bulan Juli, mem-posting foto "lokasi kejadian" dan kucing nakalnya di Twitter yang dengan cepat menjadi viral.

Posting-nya saat ini sudah di-retweet lebih dari 53.700 kali dan mendapat 254.600 like. (Baca: Konflik Istana di Balik Bocornya Ratusan Foto Telanjang Selir Raja Thailand )

“Kucing saya benar-benar memakan gelar saya. Dari semua dokumen tak berguna di kamarku, dia memakan gelarku sialan," tulis Afif. “Sepertinya dia benar-benar tahu,” lanjut Afif.

Kucing nakal itu diberi nama Mika. Posting-nya sangat menghibur para pengguna Twitter yang berbagi cerita tentang hewan peliharaan mereka sendiri yang menghancurkan dokumen penting.

Pengguna Twitter @VicsLit dari California mengatakan bahwa anjingnya memakan sertifikat gelarnya pada saat dia sangat membutuhkannya.

“Anjing saya makan (sertifikat saya) seminggu sebelum saya harus pergi ke negara lain dan menyerahkannya sebagai bukti untuk menyelesaikan pendaftaran saya untuk program pascasarjana,” tulis dia. (Baca juga: Agen Shin Bet Tembaki Pengemudi Israel karena Dikira Teroris )

Pengguna lain berbicara tentang bagaimana kucing-kucing memiliki kemampuan yang tampaknya luar biasa untuk menargetkan objek paling berharga dalam kelakuan nakal mereka.

“Kemarin, kucing saya memuntahkan seluruh hadiah Natal yang baru saja saya bungkus untuk putri saya. Hanya miliknya. Seperti, yang memiliki label kertas, pita, dan buatan tangan termewah," tulis pengguna akun @CJResearch2018.

“Dia melihat saya membungkus. Dia melihat saya menempatkan mereka di bawah pohon. Lalu dia pindah. Kucing benar-benar bellends."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)