Viral! Video Pekerja Medis Menari Rayakan Kedatangan Vaksin Covid

Rabu, 16 Desember 2020 - 11:04 WIB
loading...
Viral! Video Pekerja Medis Menari Rayakan Kedatangan Vaksin Covid
Viral video pekerja media menari rayakan kedatangan vaksin Covid-19. Foto/Sputnik
A A A
WASHINGTON - Sejumlah pekerja medis di Boston Medical Center (BMC), Amerika Serikat (AS) , mendadak menjadi terkenal setelah video mereka menari saat menerima dosis pertama vaksin virus Corona viral.

Ini merupakan tahun yang panjang dan sangat berat bagi para pekerja medis yang berada di garis depan pandemi virus Corona. Jutaan staf medis di seluruh AS akhirnya akan menerima vaksin Covid-19 , menandakan cahaya di akhir terowongan selama 12 bulan.

(Baca juga : Messi: Suatu Kehormatan Bisa Terpilih dalam Ballon d'Or Dream Team )

Pfizer mulai mengirimkan vaksin Covid-19 pada hari Minggu, dengan suntikan pertama diberikan kepada departemen kesehatan dan karyawan rumah sakit pada Senin pagi. BMC menerima 1.950 dosis vaksin Pfizer-BioNTech dan berencana untuk menyuntik staf pada hari Rabu, dengan petugas perawatan kesehatan garis depan yang secara langsung merawat pasien Covid-19 menjadi yang pertama mendapatkan suntikan.

(Baca juga : DPR Sebut Rakyat Berhak Dapatkan Vaksin Covid-19 Gratis )



Dalam video TikTok yang di-tweet oleh Presiden BMC Kate Walsh, staf BMC, beberapa mengenakan gaun rumah sakit berwarna kuning, yang lain dengan scrub dan mengenakan pelindung wajah dan masker, terlihat menari di trotoar sambil menyanyikan lagu "Good as Hell" milik Lizzo. Walsh berbagi bahwa momen ceria ini mewakili cintanya pada pekerjaannya.

"Mengapa saya menyukai pekerjaan saya @The_BMC! Tim yang bekerja untuk mendistribusikan vaksin secara aman dan adil kepada rekan-rekan lini depan mereka disemangati oleh teman-teman mereka yang merayakan kedatangan vaksin! Hari yang menyenangkan, tempat yang luar biasa," cuit Walsh.(Baca juga: Rusia Kembali Tegaskan Siap Kerjasama Pengadaan Vaksin dengan Indonesia )



Klip dari perayaan yang menghangatkan hati tersebut telah menjadi viral di media sosial, dengan banyak yang mengapresiasi kerja keras para petugas kesehatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)