Lewat Telepon, Putin dan Putra Mahkota Saudi Bahas Upaya Perangi Covid-19

Minggu, 18 Oktober 2020 - 16:52 WIB
loading...
Lewat Telepon, Putin dan Putra Mahkota Saudi Bahas Upaya Perangi Covid-19
Putin dan Mohammad Bin Salman Al Saud dilaporkan melakukan pembicaraan melalui sambungan telepon dan membahas kerjasama kedua negara dalam memerangi pandemi Covid-19. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia , Vladimir Putin dan Putra Mahkota Arab Saudi , Mohammad Bin Salman Al Saud dilaporkan melakukan pembicaraan melalui sambungan telepon dan membahas kerjasama kedua negara dalam memerangi pandemi Covid-19. Salah satu yang dibahas adalah prospek menggunakan vaksin buatan Rusia, Sputnik V.

"Kedua belah pihak juga membahas kerja sama dalam memerangi infeksi virus Corona, khususnya prospek penggunaan vaksin Rusia Sputnik V di Arab Saudi," kata Kremlin dalam sebuah pernyataan.

"Pemimpin Rusia dan putra mahkota Saudi juga setuju untuk melanjutkan kontak di berbagai tingkatan," sambungnya, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (18/10/2020). ( )

Meski begitu, Wakil Perdana Menteri Rusia, Tatyana Golikova mengatakan vaksin tersebut aman dan 60.000 dosis pertama akan segera diproduksi. Ia memberi tahu Putin bahwa dia sudah mencoba vaksin dan tidak mengalami efek samping apa pun.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)