Palestina Sebut Dunia Internasional Hanya Bisa Berpidato Soal Pelanggaran Israel

Minggu, 11 Oktober 2020 - 22:32 WIB
loading...
Palestina Sebut Dunia Internasional Hanya Bisa Berpidato Soal Pelanggaran Israel
Menteri Luar Negeri Palestina, Riyad al-Maliki mengecam komunitas internasional karena gagal menghentikan pelanggaran Israel terhadap Palestina. Foto/Ist
A A A
RAMALLAH - Menteri Luar Negeri Palestina , Riyad al-Maliki mengecam komunitas internasional karena gagal menghentikan pelanggaran Israel terhadap Palestina. Sebaliknya, Maliki menyebut, dunia hanya memberikan pidato retoris.

Berbicara dalam pertemuan Gerakan Non-Blok, Maliki mengatakan, rakyat Palestina saat ini menghadapi ancaman eksistensial yang mengancam hak kebebasan mereka dan hak untuk menentukan nasib sendiri. ( Baca Juga: Baca juga: Sabrah dari Israel Sang Penyisih Tank Pindad di Tender AD Filipina

“Pengadilan Distrik Yerusalem pada Rabu menolak putusan sela ganti rugi yang diajukan untuk Sekolah Ras El-Teen di Ramallah timur," ucap aktivis anti-pemukiman, Abdullah Abu Rahma.

“Sekitar 50 anak dari berbagai umur telah belajar di sekolah itu, yang baru saja dibangun dan dikelola oleh Kementerian Pendidikan Palestina,” sambungnya. Dia menambahkan banyak aktivis telah mulai berkumpul di sekolah itu untuk aksi mencegah Israel menghancurkan bangunan sekolah itu.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)