Alam Laut Labuan Bajo, Magnet Turis Mancanegara

Jum'at, 25 September 2020 - 15:39 WIB
loading...
A A A
3. Pulau Padar

Alam Laut Labuan Bajo, Magnet Turis Mancanegara

Pulau ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain merupakan salah satu pulau taman nasional, Puncak Pulau Padar adalah sebuah titik yang paling dituju. Pasalnya puncak inilah yang digadang-gadang sebagai titik foto yang paling instagramable. Belum sah jika ke Labuan Bajo tak menyempatkan foto di Puncak Pulau Padar.

Kebanyakan wisatawan yang mengunjungi pulau ini khususnya untuk mengambil latar pemandangan saat menjelang sang surya tergelincir sebelum ditelan malam. Berfoto saat sun set menjadi incaran pelancong yang datang ke Pulau Padar ini.

4. Pulau Kelor

Alam Laut Labuan Bajo, Magnet Turis Mancanegara


Dinamakan kelor karena bentuknya yang cenderung bulat dan kecil. Di pulau ini ada keindahan gunung, pantai, sekaligus pemandangan bawah lautnya. Selain itu di pulau ini terdapat pasir putih, dan bukit yang berubah menjadi sabana kering dengan warna cokelat membuat pulau ini sangat tepat untuk para pencari foto.

Tak hanya yang tampak di permukaan, pemandangan bawah laut wisata Pulau Kelor menyajikan banyak ikan warna-warni juga terumbu karangnya yang masih terjaga. Snorkeling dan diving akan menyenangkan karena perairan di sini sangat tenang. Jangan lupa untuk berjalan-jalan di sepanjang pesisir pantai pulau kecil ini agar mendapat banyak background foto yang indah.

5. Pulau Kambing

Alam Laut Labuan Bajo, Magnet Turis Mancanegara


Pulau Kambing ini berbeda dengan pulau-pulau lainnya yang sudah lebih dikenal. Pulau Kambing sebagai destinasi jalan-jalan masih relatif baru. Tak perlu khawatir jika ingin menuju Pulau Kambing saat berwisata ke Labuan Bajo, di Pulau Kambing ada keindahan alam bawah laut dan untuk aktivitas snorkeling dan diving karena air lautnya yang jernih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0760 seconds (0.1#10.140)