Tunisia: PBB Telah Gagal Pastikan Hak-hak Warga Palestina

Rabu, 23 September 2020 - 18:16 WIB
loading...
Tunisia: PBB Telah Gagal Pastikan Hak-hak Warga Palestina
Presiden Tunisia, Kais Saied mengatakan, PBB telah gagal menjamin hak-hak warga Palestina untuk memulihkan wilayah mereka. Foto/REUTERS
A A A
TUNIS - Presiden Tunisia , Kais Saied mengatakan, PBB telah gagal menjamin hak-hak warga Palestina untuk memulihkan wilayah mereka. Hal itu disampaikan Saied saat berbicara di Sidang Majelis Umum PBB.

Saied, dalam pidatonya di Sidang Majelis Umum PBB ke-75, seperti dilansir Anadolu Agency pada Rabu (23/9/2020), mengatakan bahwa hak-hak warga Palestina atas tanah mereka sendiri belum terwujud sepanjang sejarah berdirinya PBB.

Mengenai politik dunia, dia mengatakan hubungan internasional tidak bisa lagi diatur oleh prinsip yang sama pada abad sebelumnya. “Sudah waktunya untuk berpikir bersama tentang masa depan umat manusia dan untuk menghilangkan ketidakadilan di dunia,” ucapnya. ( )

"Rakyat Palestina telah menentang kebijakan penindasan, kekerasan, dan intimidasi Israel selama lebih dari setengah abad. Atas penolakan dokumen penaklukan, yang coba diberlakukan pada Palestina dengan nama 'Kesepakatan Abad Ini', Israel kali ini mempercepat upayanya untuk memiliki jalur dalam dengan bantuan kolaboratornya," sambungnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)