Lakukan Kontak dengan Perempuan AS, Puluhan Pengunjung Bar Positif Corona

loading...
Militer AS sendiri sedang melakukan penyelidikan atas insiden tersebut dan merekomendasikan setiap anggota militer atau orang lain yang melakukan kontak dengan karyawan Edelweiss untuk dites virus Corona, kata John Tomassi, juru bicara Angkatan Darat AS Eropa.

Resor Edelweiss memiliki kabin liburan dan 258 kamar serta suite, tetapi Tomassi mengatakan dia tidak memiliki rincian berapa banyak orang yang telah tinggal di sana selama dua minggu terakhir. Dia mengatakan pelacakan kontak adalah bagian dari penyelidikan.

Angkatan Darat AS mengatakan pelanggaran peraturan militer atau virus Corona Bavaria tidak sejalan dengan perilaku dan upaya mereka untuk menjaga komunitasnya aman.

"Kami saat ini mengumpulkan fakta yang terkait dengan insiden ini, seperti juga tuan rumah kami di Bavaria," kata Angkatan Darat AS. (Baca juga: UEA Umumkan Persetujuan Darurat Penggunaan Vaksin Covid-19)

"Pegawai sipil AS tunduk pada peraturan Bavaria tentang pencegahan penyakit menular, seperti halnya warga negara Jerman," tegas Angkatan Darat AS.

Pusat kendali penyakit Jerman pada hari Selasa melaporkan 1.407 kasus baru di seluruh negeri itu pada hari terakhir.

Jerman telah dipuji secara luas atas penanganan pandemi tersebut. Negara ini telah mencatat lebih dari 9.360 kematian terkait virus Corona, atau seperempat dari Inggris.
(ber)
halaman ke-2 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top