Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

loading...
Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia
Sebagian besar kekayaan yang dimiliki orang tua biasanya ditransfer ke anak-anak dan menjadikan mereka kaya raya. Bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di sekolah. Ilustrasi/SINDOnews/Titus Jefika Heri Hendarmawan
A+ A-
JUMLAH jutawan dan miliarder baru di dunia terus meningkat setiap tahun. Sebagian besar kekayaan yang dimiliki orang tua biasanya ditransfer ke anak-anak dan menjadikan mereka kaya raya. Bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di sekolah apalagi merasakan kehidupan remaja. Berikut 5 anak paling tajir di dunia. (Baca juga: 26 Orang Terkaya dengan Kekayaan Melebihi 3,8 Miliar Penduduk Dunia)

1. Pangeran George Alexander Louis
Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

Jumlah kekayaan : USD1 miliar
Lahir pada 22 Juli 2013, Pangeran George juga dikenal sebagai Pangeran George dari Cambridge yang merupakan anak terkaya di dunia saat ini. Kekayaannya adalah hasil dari terlahir dalam keluarga bangsawan.

Pangeran George adalah putra sulung Pangeran William Duke dari Cambridge dan ibunya Catherine, Duchess of Cambridge. Adik perempuannya, Putri Charlotte, juga termasuk di antara miliarder termuda di dunia saat ini. Secara default, afiliasinya dengan keluarga kerajaan Inggris sebagai putra sulung Duke William, Pangeran George adalah anak terkaya di dunia. (Baca juga: Ancam Bunuh Pangeran George, Pendukung ISIS Dipenjara Seumur Hidup)

2. Phoebe Adele Gates
Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

Jumlah kekayaan : USD1 miliar

Phoebe bukanlah wajah atau nama yang akrab di kalangan netizen, karena kedua orang tuanya pasangan miliarder Bill dan Melinda Gates lebih suka merahasiakan tentang kehidupan pribadi mereka. Meski terlahir sebagai anak bungsu, dia ditetapkan menjadi penerima terbesar dari kekayaan orang tuanya saat mereka meninggal. Diperkirakan, Phoebe akan mewarisi lebih dari USD1 miliar kekayaan orang tuanya. (Lihat grafis: Jadi Orang Terkaya Ketiga di Dunia, Kekayaan Elon Musk Lampaui Mark Zuckerberg)

3. Blue Ivy Carter
Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

Jumlah kekayaan : USD1 miliar
Blue Ivy menduduki puncak daftar anak-anak terkaya di Amerika. Blue Ivy adalah salah satu anak yang sangat beruntung karena terlahir dari keluarga hip hop paling makmur, pasangan Beyonce dan Jay-Z. Diyakini bahwa kekayaannya berada di atas USD1 miliar dan terus bertambah. (Baca juga: Beyonce dan Jay-Z adalah Orang Tua yang ‘Hebat’)



4. Suri Cruise
Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

Jumlah kekayaan : USD800 juta
Suri termasuk dalam kelompok anak-anak terkaya di dunia berkat orang tuanya yakni pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Sama seperti anak-anak paling kaya lainnya, sebagian besar kekayaannya merupakan hasil warisan setelah orang tuanya meninggal. (Baca juga: Pandemi Corona, Puluhan Miliarder AS Justru Raup Untung Besar)

Selain kekayaannya, ia juga menikmati banyak pengikut di media sosial dengan paparazzi dan merek fesyen terkenal lainnya yang mengikuti akun Instagram-nya. Pada usia 13 tahun, Suri menduduki puncak daftar remaja kaya raya.

5. Knox Jolie Pitt dan Vivienne Jolie Pitt
Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

Jumlah kekayaan : USD200juta

Knox dan Vivienne adalah anak kembar dari selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kekayaan si kembar mulai mengalir sejak mereka lahir. (Baca juga: 11 Tahun Beruntun, Hartono Bersaudara Jadi Orang Terkaya di Indonesia)

Foto pertama mereka terjual dengan harga USD1 juta, menjadikannya foto anak termahal yang terjual hingga saat ini. Selain kekayaan mereka, sebagian besar kekayaan si kembar berasal dari kerja keras orang tua mereka.

Sumber: www.tuke.co.ke
(poe)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top