Balita 3 Tahun di Taiwan Terjerat Layang-layang hingga Terbang Tinggi

loading...
Balita 3 Tahun di Taiwan Terjerat Layang-layang hingga Terbang Tinggi
Gadis 3 tahun terjerat ekor layang-layang raksasa hingga terbang tinggi dalam sebuah festival di Taiwan, Minggu (30/8/2020). Foto/Dainese Hsu
A+ A-
TAIPEI - Seorang anak perempuan berusia 3 tahun terjerat ekor layang-layang raksasa hingga ikut terbang tinggi beberapa kaki ke udara. Kejadian yang membuat orang-orang panik ini terjadi dalam sebuah festival layang-layang di Taiwan pada hari Minggu.

Balita tersebut awalnya ikut menonton Festival Layang-layang Internasional Kota Hsinchu di kota tepi laut Nanlioao. Dia tiba-tiba terjerat ekor panjang layang-layang raksasa berwarna oranye.

Embusan angin kencang membawa gadis itu ke udara, di mana orang-orang dewasa yang berada di bawah berteriak. (Baca juga: Istri Ingin Ceraikan Suami yang Terlalu Cinta dan Menolak Bertengkar)

Anak perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tetap di udara, naik dan turun bersama angin, selama sekitar 30 detik sebelum orang-orang dewasa dapat menangkapnya dan menariknya kembali ke Bumi.

Mengutip surat kabar Apple Daily, Senin (31/8/2020), anak itu tidak terluka parah. Namun, dia menderita beberapa memar di wajah dan lehernya.



Pejabat kota setempat segera menangguhkan festival itu untuk melakukan tinjauan keamanan.
(min)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top