Perlawanan Irak Serang 2 Lokasi Militer Israel di Lembah Yordan

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 20:15 WIB
loading...
Perlawanan Irak Serang...
Tank-tank militer Israel terlihat ditempatkan di Lembah Jordan selama latihan militer pada tanggal 6 Mei 2015. Foto/Shadi Hatem/Apaimages
A A A
BAGHDAD - Perlawanan Islam Irak melakukan dua operasi baru terhadap target-target militer Israel di wilayah Palestina yang diduduki, menurut laporan Sama.

“Melalui operasi-operasi ini, perlawanan terus mendukung rakyat Palestina dan Lebanon serta menanggapi pembantaian yang dilakukan entitas Israel terhadap warga sipil, termasuk anak-anak, wanita, dan orang tua,” ungkap pernyataan perlawanan Islam Irak.

Perlawanan Irak mengumumkan para pejuangnya telah menyerang target vital di Lembah Yordan yang diduduki menggunakan pesawat tanpa awak dan serangan lain terhadap target di Israel utara.

Mereka menekankan rencananya untuk terus menyerang "kubu pertahanan musuh".

Sementara itu, Hizbullah mengatakan, “Para pejuang menggunakan dua rudal anti-tank untuk menargetkan pasukan Israel yang maju ke Marwahin di Lebanon selatan, yang mengakibatkan korban jiwa yang dikonfirmasi."

Kelompok bersenjata Lebanon itu menambahkan, “Rudal lain menghantam tank Merkava, yang menyebabkan tank itu terbakar dan menewaskan serta melukai awaknya."

Hizbullah juga mengklaim telah menembakkan beberapa roket ke permukiman Israel di sepanjang perbatasan hari ini, dan mengatakan pihaknya menggunakan rudal untuk menargetkan pangkalan militer di selatan Haifa di Israel.

Sebanyak 10 tentara Israel tewas dalam serangan Hizbullah dalam 24 jam terakhir, dan puluhan prajurit Zionis lainnya terluka.

(sya)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0748 seconds (0.1#10.140)