Viral, Pejabat Filipina Asyik Ngeseks dengan Sekretarisnya Saat Rapat Virtual

loading...
Viral, Pejabat Filipina Asyik Ngeseks dengan Sekretarisnya Saat Rapat Virtual
Seorang pejabat pemerintah di Filipina ketahuan asyik berhubungan seks saat rapat virtual. Foto/The Sun
A+ A-
MANILA - Seorang pejabat pemerintah di Filipina dipecat dari pekerjaannya setelah ketahuan berhubungan seks dengan sekretaris selama rapat virtual.

Dewan desa Fatima Dos di provinsi Cavite telah berkumpul untuk melakukan pertemuan rutin secara virtual ketika sesuatu yang sama sekali tidak mereka bayangkan terjadi. Ketua Dewan Desa, Kapten Jesus Estil, muncul di tengah rapat via aplikasi Zoom itu saat tengah asyik berhubungan seks dengan sekretarisnya.

Estil tampaknya tidak tahu jika kamera komputernya menyala dan aksi "panasnya" disaksikan oleh banyak anggota staf dewan.

Rekaman memperlihatkan Estil dan seorang wanita berdiri agak jauh dari kamera di salah satu jendela panggilan video. Wanita itu tampak mulai melepaskan celananya sebelum Estil mendekati kamera dan berusaha mematikannya. Dia kemudian terlihat berjalan menjauh dari komputer dan kembali ke wanita itu.



Saat peserta lain melanjutkan rapat virtual, pasangan itu terlihat malah asyik berhubungan seks di sisi ruangan yang jauh dari kamera. Setelah beberapa menit, Estil terlihat berjalan kembali ke seberang ruangan sambil menarik celananya untuk bergabung kembali dengan rapat virtual.

Adegan panas itu kemudian direkam oleh anggota staf yang ikut dalam rapat online itu. (Baca: Skandal Seks yang Menjerat Bos-bos Perusahaan Teknologi Dunia)

Setelah video itu dipublikasikan, beberapa warga desa mengajukan petisi untuk menggulingkan Estil karena telah melakukan pelanggaran.



Baik Estil atau wanita itu tidak melapor ke kantor mereka sejak video itu muncul. Wanita dalam video itu dilaporkan bekerja untuk Estil sebagai sekretaris dan juga melakukan pekerjaan akuntan untuk kantor pemerintah daerah.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top