Taylor Swift Dukung Kamala Harris, Hebohkan AS

Kamis, 12 September 2024 - 13:58 WIB
loading...
Taylor Swift Dukung...
Megabintang pop Taylor Swift (kiri) akan memilih Kamala Harris dalam pemilihan presiden AS 5 November mendatang. Foto/Instagram taylorswift/NDTV
A A A
WASHINGTON - Megabintang pop Taylor Swift mendapat lebih dari 9 juta "like" pada posting-an Instagram-nya yang mendukung Kamala Harris menjadi Presiden Amerika Serikat (AS).

Pilihan Swift membuatnya bergabung dengan para selebritas termasuk Jennifer Aniston, bintang basket AS Caitlin Clark, dan Selena Gomez.

Keputusan Swift memilih Harris telah membuat heboh publik AS, di mana para calon pemilih pemula antusias untuk memberikan suara.

Segera setelah Harris, Wakil Presiden yang juga calon presiden (capres) dari Partai Demokrat, selesai berdebat dengan rivalnya dari Partai Republik Donald Trump pada Selasa malam, Swift (34) memberi tahu 283 juta follower-nya bahwa Harris dan pasangannya; Tim Walz, akan mendapatkan suaranya dalam pemilu 5 November.



Posting-annya mendorong para pemilih pemula untuk memastikan diri mendaftar untuk memberikan suara dalam pemilu.

Seorang juru bicara Badan Layanan Umum AS melaporkan pada hari Rabu bahwa dia menerima 337.826 pengunjung di vote.gov dari URL khusus yang dibagikan Taylor Swift.

"Saya memilih @kamalaharris karena dia memperjuangkan hak dan tujuan yang menurut saya membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya," tulis Swift.

Dia menyebut Harris sebagai "pemimpin yang tangguh dan berbakat" yang dapat memimpin negara dengan tenang dan bukannya kacau.

Swift berfoto dengan kucingnya dalam posting-annya, yang dia tandatangani sebagai "Childless Cat Lady" untuk menyindir calon wakil presiden Trump, JD Vance, yang dalam sebuah wawancara tahun 2021 menyebut beberapa orang Demokrat sebagai "sekelompok wanita kucing tanpa anak."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)