Bos Mobil Mewah Audi Fabrizio Longo Tewas usai Jatuh 10.000 Kaki dari Gunung

Selasa, 03 September 2024 - 10:40 WIB
loading...
Bos Mobil Mewah Audi...
Fabrizio Longo, eksekutif perusahaan mobil mewah Audi, jatuh hingga tewas dari ketinggian 10.000 kaki saat mendaki puncak Cima Payer di pegunungan Adamello. Foto/Newsflash via New York Post
A A A
ROMA - Fabrizio Longo (62), seorang eksekutif perusahaan mobil mewah Audi, jatuh hingga tewas dari ketinggian 10.000 kaki saat mendaki puncak Cima Payer di pegunungan Adamello.

Pegunungan itu berada di dekat perbatasan Italia-Swiss.

Mengutip laporan New York Post, Selasa (3/9/2024), Longo, yang mengepalai operasi Audi yang berbasis di Italia, sedang mendekati puncak Cima Payer saat insiden itu terjadi pada hari Minggu.

Seorang pendaki lainnya menyaksikan kejadian itu dan memberi tahu tim penyelamat, yang segera menanggapi kejadian tersebut.



Mereka menemukan jasadnya 700 kaki di bawah jurang, di mana dia dinyatakan meninggal.

Sebuah tim penyelamat dengan helikopter kemudian mengangkut jasadnya ke sebuah rumah sakit di Carisolo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pada saat kejadian, dia diperlengkapi dengan berbagai alat bantu keselamatan, termasuk kabel baja dan tangga, yang dia bawa untuk membantunya dalam perjalanannya.

Penyelidikan terhadap keadaan seputar kematiannya saat ini sedang berlangsung.

Setelah autopsi dan formalitas lainnya selesai, keluarga Longo akan mengumumkan tanggal pemakamannya, setelah jenazahnya diserahkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)