3 Tentara Zionis Tewas, Pejuang Palestia Sukses Patahkan Serangan Israel

Minggu, 01 September 2024 - 14:55 WIB
loading...
3 Tentara Zionis Tewas,...
Pejuang Palestina bantai 3 tentara Israel di Tepi Barat. Foto/AP
A A A
GAZA - Tepi Barat di Palestina kini kian membara. Serangan besar-besaran Israel ke Tepi Barat mendapatkan balasan dari pejuang Palestina. Tiga aparat keamanan Israel ditembak mati oleh pejuang Palestina.

Pos pemeriksaan Tarqumiyah dekat Hebron menjadi titik konflik antara Israel dan pejuang Palestina. Radio Angkatan Darat Israel dan surat kabar Maariv melaporkan bahwa warga Israel ketiga yang ditembak – seorang pria berusia 50-an – juga telah meninggal.

Maariv menggambarkan orang-orang yang terbunuh sebagai personel keamanan Israel.

Sebelumnya, Layanan penyelamatan Magen David Adom Israel mengatakan seorang pria dan seorang wanita berusia 30-an telah ditembak mati di pos pemeriksaan Tarqumiyah dekat kota Hebron di Tepi Barat yang diduduki.

Al Jazeera melaporkan, layanan penyelamatan mengatakan orang ketiga, seorang pria berusia 50-an, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius.

Militer Israel, dalam sebuah posting di X, mengatakan telah memulai pencarian para penyerang.

Sementara itu, surat kabar Israel Maariv melaporkan bahwa semua korban adalah polisi dan penjaga perbatasan. Dikatakan bahwa ambulans Israel berada di tempat kejadian dan bahwa militer telah mengirim bala bantuan ke daerah tersebut.

Al Jazeera melaporkan sebuah mobil Palestina terlibat dalam penembakan [di pos pemeriksaan Tarqumiyah dekat Hebron]. Gambar-gambar yang telah kami lihat tampaknya menunjukkan bahwa targetnya adalah mobil resmi Israel. Pelaku atau para pelaku telah meninggalkan tempat kejadian.

Pasukan Israel sedang melakukan operasi pencarian di daerah tersebut, menutup jalan. Daerah tersebut dipenuhi dengan pemukiman ilegal Israel, serta satu pos pemeriksaan utama yang – sebelum perang – digunakan untuk mengizinkan pekerja Palestina menyeberang ke Israel. Hal ini telah dihentikan selama perang.

Dua warga Israel yang terluka dalam serangan tersebut telah dinyatakan meninggal. Dan ada cedera ketiga yang digambarkan sebagai serius.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)