Tempat Tinggal Putra Netanyahu di AS Di-lockdown, Diduga Ada Bom

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:28 WIB
loading...
Tempat Tinggal Putra...
Apartemen mewah tempat tinggal putra PM Israel Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu, di Miami, AS di-lockdown. Diduga ada bom. Foto/Avshalom Sassoni/Flash90
A A A
MIAMI - Apartemen mewah tempat tinggal putra Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu, di Miami, Amerika Serikat (AS) di-lockdown. Para penghuni apartemen menduga ada bom di gedung tersebut.

Menurut laporan N12, Kamis (22/8/2024), apartemen tersebut di-lockdown pada pada Selasa setelah ada peringatan tentang benda mencurigakan.

Yair Netanyahu tinggal di apartemen tersebut selama Israel berperang melawan Hamas di Jalur Gaza, Palestina.



Yair tidak berada di apartemen tersebut pada saat lockdown karena dia baru kembali ke tempat tinggalnya pada hari Rabu.

Seorang penghuni apartemen memberi tahu N12 bahwa ada alarm kebakaran yang dibunyikan sebelumnya hari itu, dan meskipun dia tidak dapat mengatakan dengan pasti, dia yakin itu ada hubungannya.

Ada juga warga penghuni apartemen yang menerima pesan samar dari pengelola gedung dan kantor polisi yang meminta mereka untuk tetap tinggal di apartemen dan tidak mendekati jendela.

Setelah sekitar tiga jam, warga menerima pesan lain yang memberi tahu mereka bahwa lockdown telah berakhir dan mereka bebas meninggalkan apartemen.

Warga yang sama mengatakan bahwa grup WhatsApp gedung itu dipenuhi dengan rumor, beberapa mengatakan bahwa benda mencurigakan itu adalah bom. Yang lain mengeklaim bahwa itu adalah prosedur rutin dan orang-orang bereaksi berlebihan.

Banyak kepanikan yang disebabkan oleh fakta bahwa banyak warga Israel tinggal di gedung itu, bersama dengan fakta bahwa Yair tinggal di sana.

Warga tersebut mengatakan bahwa banyak orang tidak mau membahas rincian insiden tersebut karena takut terjadi pelanggaran kontrak dan secara tidak sengaja menyebabkan warga Israel pergi. Menurutnya, Yair tampak sangat khawatir.
(mas)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)