Sosok Sniper Penembak Donald Trump Pendiam dan Sering Di-bully di Sekolah

Senin, 15 Juli 2024 - 07:58 WIB
loading...
Sosok Sniper Penembak...
Thomas Matthew Crooks, sniper yang tembak Donald Trump merupakan sosok pendiam dan sering di-bully semasa sekolah. Foto/The Telegraph
A A A
WASHINGTON - Sosok sniper yang menembak calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS) Donald Trump dikenal pendiam, kesepian, dan sering di-bully semasa sekolah.

Sniper tersebut, Thomas Matthew Crooks (20), telah tewas ditembak kepalanya oleh agen Secret Service setelah melepaskan sekitar selusin ke arah Trump saat kampanye di Butler, Pennsylvania, Sabtu lalu.

Trump, yang juga mantan Presiden AS, masih selamat dari upaya pembunuhan tersebut. Namun bagian atas telinga kanannya tertembus peluru.



FBI masih berupaya untuk menentukan motif penembakan tersebut.

Mantan teman sekolah Crooks menggambarkannya sebagai siswa yang pendiam yang sering dianggap kesepian, menurut laporan ABC News, Senin (15/7/2024).

Namun meski dia tampak "pendiam secara sosial", seorang mantan teman sekolahnya tidak ingat pernah mendengarnya membahas politik atau pun Trump.

Jason Kohler, yang mengaku bersekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sama dengan Crooks, mengatakan tersangka sniper itu sering kali di-bully atau diintimidasi.

"Dia pendiam, tapi dia hanya diintimidasi. Dia sering diintimidasi," kata Kohler kepada wartawan.

Dia mengatakan Crooks telah diolok-olok karena cara dia berpakaian, dan mencatat bahwa dia kadang-kadang mengenakan pakaian berburu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)