Israel Siap Perang Melawan Seluruh Negara Timur Tengah, Ancam Gunakan Senjata Kiamat

Minggu, 30 Juni 2024 - 15:05 WIB
loading...
Israel Siap Perang Melawan Seluruh Negara Timur Tengah, Ancam Gunakan Senjata Kiamat
Israel sesumbar siap perang melawan seluruh negara di Timur Tengah dan mengancam akan menggunakan senjata kiamat. Foto/REUTERS
A A A
TEL AVIV - Seorang pejabat Israel sesumbar negaranya siap berperang melawan seluruh negara di Timur Tengah. Dia mengancam bahwa militernyadapat untuk menggunakan senjata kiamat jika perang besar seperti itu terjadi.

Yair Katz, Ketua Dewan Pekerja Industri Dirgantara Israel, menyampaikan hal itu dalam sebuah acara di kota Yehud-Monosson pada hari Sabtu.

Katz awalnya mengatakan bahwa Israel memiliki senjata yang dapat melawan Iran sebelum akhirnya menyebut kepemilikan perihal apa yang dia sebut sebagai “senjata kiamat”.

Dia tidak menjelaskan apa yang dia maksud dengan senjata kiamat. Namun, para pejabat Zionis lainnya pernah menyerukan penggunaan senjata nuklir untuk menghancurkan Jalur Gaza saat perang berkecamuk melawan Hamas.



“Jika kami memahami bahwa ada bahaya yang nyata di sini, dan bahwa Iran, Yaman, Suriah, Irak, dan semua negara di Timur Tengah memutuskan bahwa inilah saatnya untuk melawan kami, saya memahami bahwa kami memiliki kemampuan untuk menggunakan senjata kiamat," kata Katz, seperti dikutip Jerusalem Post, Minggu (30/6/2024).

“Amerika, Inggris, dan Jerman membantu kami dengan intelijen. Mereka memberi tahu kami jika ada tindakan yang mungkin membahayakan kami," lanjut Katz.

Mengenai serangan Iran sebelumnya, dia mengatakan: "Insinyur dan pekerja kami bersiap menghadapi skenario ini selama beberapa minggu, pada hari Sabtu yang sama ketika kami diberitahu bahwa Iran telah melancarkan serangan, sebagian besar pekerja kami tertidur dan pencapaian terbesar dari industri dirgantara adalah kami semua bangun untuk pagi yang normal.”

“Saya tidak akan pernah melupakan kata-kata CEO Industri Dirgantara pada pukul 03.00 pagi, setelah kami menyadari bahwa kami berhasil mengatasi serangan Iran yang belum pernah terjadi sebelumnya,” katanya.

“Saya telah bekerja selama tiga puluh tahun untuk menyaksikan malam itu, dan kami senang telah menyelamatkan Negara Israel.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0846 seconds (0.1#10.140)
pixels