Horor, Model Brazil Tiba-tiba Ambruk di Catwalk lalu Tewas

Senin, 29 April 2019 - 15:51 WIB
Horor, Model Brazil Tiba-tiba Ambruk di Catwalk lalu Tewas
Horor, Model Brazil Tiba-tiba Ambruk di Catwalk lalu Tewas
A A A
SAO PAULO - Seorang model Brazil tewas setelah tiba-tiba ambruk di atas catwalk pada hari terakhir Sao Paulo Fashion Week (SPFW).

Model bernama Tales Soare ambruk ketika dia berbalik untuk meninggalkan runway selama Ocksa show pada hari Sabtu.

Paramedis bergegas untuk menolong model 26 tahun tahun itu di atas panggung dan kemudian membawanya ke rumah sakit. Namun, setibanya di rumah sakit model tersebut dinyatakan meninggal.

Panitia Sao Paulo Fashion Week belum mengungkapkan penyebab kematiannya.

"SPFW baru saja menerima berita tentang kematian model Tales Soares, yang tiba-tiba sakit selama Ocksa show," bunyi pernyataan panitia.

Surat kabar Folha de Sao Paulo melaporkan bahwa model itu tersandung tali sepatu dan jatuh. Menurut koran itu, orang-orang di kerumunan awalnya berpikir jatuhnya sang model adalah bagian dari pertunjukan.

Pihak fesyen Ocksa mengatakan di Instagram bahwa seluruh timnya kaget oleh kematian Soares, yang masuk ke agen model Base MGT.

Panitia Sao Paolo Fashion Week juga mem-posting pesan di Instagram untuk mengenang model tersebut. "Semoga Tuhan menyambut Anda dengan tangan terbuka! Hidup benar-benar di catwalk, kami baru saja ditinggalkan! Sangat sedih!," tulis panitia, seperti dikutip Independent, Senin (29/4/2019).

Agensi yang menaungi Soares mengatakan bahwa model tersebut tidak pernah mengeluh tentang masalah kesehatan dan mempertahankan diet vegetarian. Belum diketahui apakah Soares menggunakan zat ilegal atau tidak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)