Heboh, Penumpang Wanita Ini Berjalan Telanjang di Bandara karena Protes Biaya Visa

Kamis, 13 Juni 2024 - 08:38 WIB
loading...
Heboh, Penumpang Wanita Ini Berjalan Telanjang di Bandara karena Protes Biaya Visa
Seorang penumpang pesawat asal Vietnam mondar-mandir tanpa pakaian apa pun melewati petugas keamanan di bandara Manila, Filipina. Foto/Viral Press
A A A
MANILA - Seorang penumpang wanita yang marah berjalan telanjang mondar-mandir melewati petugas keamanan bandara di Filipina. Itu sebagai protes setelah polisi bandara meminta pembayaran untuk perpanjangan visanya.

Penumpang pesawat itu diidentifikasi sebagai Nguyen Thuytrang (34) asal Vietnam.

Dia baru saja menyelesaikan liburannya di Filipina ketika polisi, menurutnya, meminta pembayaran untuk perpanjangan visa pada Sabtu (8/6/2024).

Turis wanita yang marah tersebut menolak membayar sebelum akhirnya pergi ke toilet wanita di Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA) yang terkenal buruk di Manila, Ibu Kota Filipina.



Yang mengejutkan, dia muncul beberapa menit kemudian tanpa pakaian apa pun dan berjalan dengan tenang melewati gerbang keamanan dan pemindai tubuh.

Rekaman video menunjukkan turis tersebut berjalan melewati petugas keamanan menuju konter imigrasi keberangkatan, diikuti oleh staf darat yang kebingungan, tidak tahu bagaimana cara menghentikannya.
Heboh, Penumpang Wanita Ini Berjalan Telanjang di Bandara karena Protes Biaya Visa

Foto/Viral Press

Petugas polisi bandara Terminal 3 NAIA, Michael Ronald de Guzman, mengatakan: “Kami bertanya-tanya dan kami mengetahui bahwa wanita tersebut pergi ke imigrasi dan diduga diturunkan."

“Dia dijadwalkan terbang ke Saigon (Kota Ho Chi Minh) tetapi visanya bermasalah," ujarnya, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (13/6/2024).

“Dia langsung pergi ke toilet umum saat keberangkatan, dan dia keluar dari sana tanpa mengenakan pakaian apa pun. Kami tidak tahu mengapa dia melakukan itu.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)
pixels