Unggah Video TikTok, Mahathir Berlaga Bak Model

Minggu, 16 Agustus 2020 - 19:32 WIB
loading...
Unggah Video TikTok, Mahathir Berlaga Bak Model
Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad mengunggah sebuah video TikTok di akun Instagramnya, di mana dia berlagak layaknya seorang foto model. Foto/Tangkap Layar
A A A
KUALA LUMPUR - Mantan Perdana Menteri Malaysia , Mahathir Mohamad mengunggah sebuah video TikTok di akun Instagramnya, @chedetofficial. Dalam unggahannya tersebut, Mahathir berlagak layaknya seorang foto model.

"Saya bukan model. Tapi, ini adalah beberapa foto saya," kata Mahathir dalam video tersebut, seperti dikutip Sindonews pada Minggu (16/8/2020). ( Baca Juga:
View this post on Instagram
A post shared by Dr Mahathir Mohamad (@chedetofficial) on



Ini bukan kali pertama Mahathir membuat sebuah video TikTok. Sebelumnya, saat merayakan hari ulang tahun ke-64 pernikahan dengan sang istri, Siti Hasmah Ali dia juga membuat video TikTok.

"64 dan masih menjadi #LoveStory yang kuat," tulis akun Instagram Mahathir. Di video singkat itu, Mahathir bernostalgia tentang masa mudanya dengan sang istri. ( Baca juga: Facebook dan Snap Berebut Akuisisi "Si Pesain TikTok", Dubsmash )

Pasangan tersebut memposting beberapa foto mereka yang diambil di lokasi tepi pantai yang dirahasiakan. Mahathir mengatakan, dia tidak terbiasa berbagi momen pribadi dari hidupnya, tapi apa yang dia bagikan adalah acara khusus.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Terpopuler
Infografis
Aplikasi Video Conference Zoom Melejit Saat Pandemi Covid-19
Aplikasi Video Conference Zoom Melejit Saat Pandemi Covid-19
Terpopuler
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)