Hanya karena Menggunakan Kolam Renang Tanpa Izin, Bocah Perempuan Dipukuli hingga Tewas

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Warga Taxco membalikkan mobil, memblokir jalan dan mengepung tiga orang yang mereka yakini telah membunuh gadis itu.

Rekaman media sosial tentang gerombolan penganiaya tersebut menunjukkan polisi yang melihat seorang wanita yang diyakini bertanggung jawab diserang secara brutal oleh penduduk setempat.

Polisi tampaknya berusaha mengusir mereka dari tempat massa berkumpul.

AFP melaporkan, jaksa lokal menganggap kematian wanita tersebut di tangan massa sebagai pembunuhan yang memenuhi syarat.

Sebuah pernyataan di situs web jaksa penuntut negara Guerrero mengonfirmasi bahwa polisi secara resmi menangkap satu pria sehubungan dengan kematian Camila.

Para pelayat berpakaian putih berkumpul di Taxco pada hari Jumat untuk pemakaman Camila, El Universal melaporkan, dan membawa peti mati melewati pusat kota.

Kota kecil, yang terletak sekitar 170 km (105 mil) selatan ibu kota Mexico City, terletak di negara bagian Guerrero, yang dilanda kejahatan terorganisir.

Massa Lynch terhadap orang-orang yang dicurigai melakukan kejahatan terhadap anak-anak bukanlah hal yang jarang terjadi di Meksiko.

Pada Juni 2022, seorang politisi dipukuli hingga tewas oleh sekitar 200 orang setelah tuduhan bahwa ia terlibat dalam penculikan anak tersebar secara online.

Pada bulan November 2018, seorang pemilik toko di negara bagian Puebla, Meksiko tengah, dibakar sampai mati setelah rumor serupa beredar di WhatsApp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)