Siapa Nicole Shanahan? Cawapres AS yang Pernah Menikah dengan Pendiri Google dan Dituding Berselingkuh dengan Elon Musk

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Pada hari Selasa, Shanahan berbicara tentang tujuan bersama dia dan Kennedy dalam memberantas penyakit kronis.

“Saya memulainya melalui perjalanan saya sendiri dalam bidang kesehatan reproduksi yang diikuti dengan pembelajaran yang curam dalam merawat putri saya, yang memiliki diagnosis autisme,” katanya.

“Pengobatan farmasi mempunyai tempatnya, namun tidak ada studi keamanan yang dapat menilai dampak kumulatif dari satu resep di atas resep lainnya, dan satu suntikan di atas suntikan lainnya di atas suntikan lainnya sepanjang masa kanak-kanak. Kami hanya tidak melakukan penelitian itu sekarang, dan kami harus melakukannya,” tambahnya.

7. Pernah Dituding Berselingkuh dengan Elon Musk

Shanahan dan Brin bercerai tahun lalu. Pada tahun 2022, The Wall Street Journal melaporkan bahwa Shanahan berselingkuh dengan Elon Musk, yang menyebabkan Shanahan dan Brin berpisah. Shanahan membantah berselingkuh dengan Musk dalam wawancara dengan majalah People tahun lalu. Musk membantah perselingkuhannya dalam postingan media sosial tak lama setelah berita Wall Street Journal diterbitkan pada tahun 2022.

Dalam sebuah esai yang diterbitkan di People tahun lalu, Shanahan mengatakan bahwa kisah Wall Street Journal “menjadi bencana” yang mempengaruhi karier dan kehidupan pribadinya.

“Saya tidak bisa memikirkan hal yang lebih buruk bagi karier seorang wanita profesional selain mempermalukannya di depan umum karena tindakan seksualnya,” tulisnya. “Yang terburuk, melakukan perselingkuhan. Yang terburuk, masukkan dua pria kaya dan terkenal.”

Shanahan lulus dengan gelar dalam bidang Studi Asia, Ekonomi dan Bahasa Mandarin dari Universitas Puget Sound di negara bagian Washington, menurut profil LinkedIn-nya, sebelum mendapatkan gelar sarjana hukum dari Universitas Santa Clara di Bay Area.

Dia adalah rekan CodeX di Pusat Informatika Hukum Stanford Law School.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)