alexametrics

Netanyahu Sebut Haley sebagai Teman Israel

loading...
Netanyahu Sebut Haley sebagai Teman Israel
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengucapkan terima kasih kepada Nikki Haley atas upayanya dalam membela Israel di forum-forum PBB. Foto/Istimewa
A+ A-
TEL AVIV - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengucapkan terima kasih kepada Nikki Haley atas upayanya dalam membela Israel di forum-forum PBB. Haley mundur sebagai Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk PBB, kemarin.

Melalui akun Twitternya, Netanyahu menyebut Haley sebagai teman Israel. Netanyahu menyatakan, Haley adalah sosok yang tanpa kenal lelah membela AS dan juga Israel di PBB.

"Saya berterima kasih kepada Nikki Haley atas perjuangannya yang tanpa kompromi melawan kemunafikan PBB. Semoga Anda selalu sukses," kicau Netanyahu, seperti dilansir Channel News Asia pada Rabu (10/10).

Pujian dan ucapan terima kasih yang sama juga disampaikan oleh Duta Besar Israel untuk PBB, Danny Danon. "Terima kasih, Nikki Haley! Terima kasih karena berdiri dengan kebenaran tanpa rasa takut," ucapnya.

Ucapan senada juga disampaikan oleh Menteri Pendidikan Israel, Naftali Bennett, yang menyatakan bahwa pemerintah dan mayarakat Israel tidak akan melupakan semua hal yang pernah dilakukan oleh Haley.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak