Mengapa Masa Muda yang Suram Memicu Penurunan Tingkat Kebahagiaan di AS dan Eropa?

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Generasi milenial dan kelompok usia yang lebih muda di Amerika Utara secara signifikan lebih mungkin melaporkan kesepian dibandingkan kelompok usia yang lebih tua.

Namun De Neve mengatakan sejumlah faktor kemungkinan besar akan menurunkan kebahagiaan generasi muda, termasuk meningkatnya polarisasi atas isu-isu sosial, aspek negatif dari media sosial, dan kesenjangan ekonomi yang mempersulit generasi muda untuk memiliki rumah sendiri dibandingkan di masa lalu. .

Walaupun fenomena ini paling parah terjadi di Amerika Serikat, kesenjangan usia dalam hal kesejahteraan juga besar di Kanada dan Jepang, dan semakin menurun di Prancis, Jerman dan Inggris, yang semuanya kehilangan peringkat dalam peringkat tahun ini.

Sebaliknya, banyak negara dengan peningkatan kesejahteraan terbesar adalah negara-negara bekas komunis di Eropa tengah dan timur.

4. Anak Muda Negara Bekas Komunis Justru Lebih Bahagia

Mengapa Masa Muda yang Suram Memicu Penurunan Tingkat Kebahagiaan di AS dan Eropa?

Foto/Reuters

Berbeda dengan negara-negara kaya di sana, generasi muda melaporkan kualitas hidup yang jauh lebih baik dibandingkan generasi tua, seringkali setara atau bahkan lebih baik dibandingkan di Eropa Barat.

“Slovenia, Czechia dan Lithuania masuk ke dalam 20 besar dan itu sepenuhnya didorong oleh generasi muda mereka,” kata De Neve.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)