Miliarder Elon Musk Blakblakan Gunakan Narkoba, Klaim Membantunya Jalankan Tesla

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:55 WIB
loading...
Miliarder Elon Musk Blakblakan Gunakan Narkoba, Klaim Membantunya Jalankan Tesla
Miliarder Elon Musk blakblakan soal penggunaan narkoba jenis ketamin, mengeklaim penggunaan ketamin telah membantunya menjalan perusahaan mobil listrik Tesla. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Miliarder Amerika Serikat (AS) Elon Musk berterus terang bahwa dia menggunakan narkoba jenis ketamin. Dia mengeklaim menyuntikkanzat tersebut untuk membantunya menjalankan perusahaan mobil listrik Tesla.

Miliarder bos Tesla dan SpaceX itu sebelumnya diberitakan bahwa dia menggunakan ketamin untuk mengobati depresi.

Beberapa anggota dewan direksi di Tesla dan SpaceX dilaporkan khawatir bahwa penggunaan ketamin dapat berdampak besar bagi kesehatan Musk dan kerajaan bisnis besar yang dia awasi.

Sekarang, miliarder tersebut telah membahas penggunaan ketamin, dengan menyatakan bahwa hal itu telah membantunya memimpin perusahaan Tesla.



Komentar Musk itu disampaikan dalam wawancara dengan jurnalis Don Lemon.

"Ada saat-saat ketika saya memiliki semacam...kondisi kimiawi negatif di otak saya, seperti depresi, atau depresi yang tidak terkait dengan berita negatif apa pun, dan ketamin sangat membantu untuk mengeluarkan seseorang dari kerangka berpikir negatif," katanya, seperti dikutip dari CNN, Selasa (19/3/2024).

Musk melanjutkan, dengan mengatakan bahwa dia menggunakan ketamin dalam jumlah kecil. "Setiap dua minggu sekali atau sekitar itu," ujarnya.

Menurutnya, penggunaan ketamin juga dengan resep dari dokter.

"Jika Anda menggunakan terlalu banyak ketamin, Anda tidak dapat menyelesaikan pekerjaan, dan saya memiliki banyak pekerjaan. Saya biasanya bekerja 16 jam sehari...jadi saya tidak memiliki situasi di mana saya bisa tidak akut secara mental untuk jangka waktu yang lama,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)