Sakit, Trump Jenguk Adiknya di Rumah Sakit

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:52 WIB
loading...
Sakit, Trump Jenguk Adiknya di Rumah Sakit
Presiden AS Donald Trump menjenguk adiknya Robert Trump di rumah sakit. Foto/Yahoo
A A A
NEW YORK - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump melakukan kunjungan singkat untuk menjenguk adik laki-lakinya, Robert Trump, yang dirawat di rumah sakit karena menderita masalah kesehatan.

Kondisi pasti Robert Trump tidak diketahui, tetapi Trump mengatakan bahwa saudaranya mengalami masa-masa sulit.

“Saya memiliki saudara yang luar biasa. Kami sudah memiliki hubungan yang hebat untuk waktu yang lama. Dari hari pertama. Waktu yang lama. Dan dia ada di rumah sakit sekarang," kata Trump.

"Mudah-mudahan, dia akan baik-baik saja, tapi dia mengalami masa-masa sulit,” imbuhnya seperti dikutip dari The Washington Post, Sabtu (15/8/2020).(Baca: Trump Mengaku Sedikit Terkejut Biden Pilih Kamala Harris Jadi Cawapres )

Menjenguk sang adik yang terbaring sakit adalah perjalanan sampingan dalam perjalanan akhir pekan menuju resor golf pribadi Trump di Bedminster, N.J.

Berbicara kepada wartawan di bandara, Trump terdengar muram. "Saya harap dia baik-baik saja. Dia mengalami waktu yang sulit," kata Trump.

Robert Trump (71), seperti saudara kandung presiden AS lainnya, memilih untuk menjauh selama masa kepresidenan saudaranya. Namun, selama kampanye terakhir, ia mengatakan mendukung saudaranya itu seribu persen.(Baca: Beban Berat Trump pada Pemilu 2020 )

Selain Robert, Trump memiliki saudara laki-laki lain yaitu Fred Trump Jr. Trump bersaudara juga memiliki dua saudara perempuan, Maryanne Trump Barry dan Elizabeth Trump Grau.
(ber)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)