alexametrics

Mahasiswi 19 Tahun di India Diperkosa, 10 Pria Diduga Terlibat

loading...
Mahasiswi 19 Tahun di India Diperkosa, 10 Pria Diduga Terlibat
Seorang mahasiswi di India diculik dan diperkosa sejumlah pria. Sekitar 10 pria diduga terlibat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
MAHENDARGARH - Polisi Haryana, India membentuk Tim Investigasi Khusus (SIT) untuk menangkap tiga tersangka utama dalam penculikan dan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi berusia 19 tahun. Kasus ini mengejutkan publik setelah keluarga korban menyebut pelaku pemerkosaan diduga sebanyak 10 pria.

Kejahatan ini berlangsung di Distrik Mahendargarh. Razia sedang dilakukan SIT, yang dipimpin oleh pejabat polisi setempat; Naazneen Bhasin, di seluruh Negara Bagian Haryana untuk menangkap para tersangka.

Bhasin mengatakan hadiah Rs1 lakh telah diumumkan untuk siapa saja yang memberi tahu polisi tentang keberadaan para tersangka. "Prioritas utama kami adalah menangkap tersangka yang tampaknya telah menyelinap keluar dari kota setelah melakukan kejahatan," katanya kepada wartawan, Sabtu (15/9/2018), seperti dikutip India TV News.

"Laporan medis mengonfirmasikan pemerkosaan. Kami telah membuat beberapa tim untuk menangkap para tersangka. Saya menghimbau kepada orang-orang untuk memberi kami informasi apa pun yang mereka miliki terkait kasus tersebut. Saya telah mengumumkan hadiah Rs1 lakh bagi mereka yang membantu kami," kata Bhasin.

Ayah korban mengatakan putrinya diperkosa oleh delapan hingga sepuluh pria. Ibunya mengecam polisi karena gagal mengambil tindakan dalam kasus tersebut, terlebih putrinya kini trauma karena para tersangka masih berkeliaran.

"Dia telah menuduh tiga orang, tetapi ketika insiden mengerikan itu terjadi, dia merasakan bahwa 8-10 orang ada di sana," kata ayah korban yang identitasnya dilindungi media. Menurutnya, korban dibius oleh para tersangka.

Tim polisi yang berbeda telah dibentuk yang melakukan penggerebekan untuk menangkap para tersangka.

"Kami sedang melakukan penggerebekan dan berharap segera melakukan penangkapan," kata Inspektur Polisi Mahendergarh, Vinod Kumar. Dia mengatakan penggerebekan diadakan di Distrik Rewari, Mahendergarh dan daerah sekitarnya.

Ketika ditanya apakah delapan hingga 10 orang terlibat dalam geng pemerkosa, Kumar mengatakan; "Korban telah memberikan pernyataan kepada polisi di mana dia telah menunjuk tiga tersangka."
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak