Horor LATAM Airlines Bawa 278 Orang 'Jatuh Bebas', Klaim Pilot Mengejutkan

Selasa, 12 Maret 2024 - 08:49 WIB
loading...
A A A
“Saya baru saja tertidur dan untungnya saya memakai sabuk pengaman, dan tiba-tiba pesawat jatuh begitu saja. Itu bukanlah salah satu hal di mana Anda mengalami turbulensi dan terjatuh beberapa kali, kami baru saja terjatuh," ujarnya.

Jokat mengatakan seorang penumpang yang berjarak dua tempat duduk yang tidak mengenakan sabuk pengaman terlempar ke langit-langit kabin sebelum akhirnya jatuh kembali ke lantai dan mematahkan tulang rusuknya di sandaran tangan.

“Saya pikir saya sedang bermimpi,” katanya. “Saya membuka mata dan dia berada di atap pesawat telentang, menatap ke bawah ke arah saya. Itu seperti Pengusir Setan.”

Menurut Jokat, setelah pesawat mendarat, pilotnya datang ke belakang.

“Saya bertanya kepadanya, 'Apa yang terjadi?' dan dia berkata kepada saya, 'Saya kehilangan instrumentasi saya sebentar lalu tiba-tiba muncul kembali',” katanya di RNZ.

“Saya tahu dia merasa sangat kasihan pada semua orang," ujarnya.

Dalam wawancara lain dengan Stuff.co.nz, Jokat bercerita tentang pilot yang mengatakan, “Alat pengukur saya hilang, saya kehilangan semua kemampuan untuk menerbangkan pesawat.”

Penumpang lain, Daniel, yang melakukan perjalanan dari London, mengatakan kepada NZ Herald bahwa dia belum pernah mengalami hal seperti itu selama 15 tahun terbang.

Dia mengatakan para penumpang berteriak dan sulit untuk mengetahui apakah itu anggur merah atau darah yang berceceran di dalam kabin.

“Pesawat menukik secara drastis selama beberapa detik dan sekitar 30 orang menghantam langit-langit dengan keras,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)