Horor, 7 Pria Perkosa Turis Perempuan Spanyol Secara Bergiliran di India

Minggu, 03 Maret 2024 - 13:43 WIB
loading...
Horor, 7 Pria Perkosa Turis Perempuan Spanyol Secara Bergiliran di India
Tujuh pria telah memerkosa turis perempuan Spanyol secara bergiliran di India. Tiga dari mereka telah ditangkap polisi. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang turis perempuan Spanyol telah diperkosa oleh tujuh pria secara bergiliran ketika sedang berlibur bersama suaminya di India.

Polisi di Jharhand, India timur, mengatakan tiga dari tujuh tersangka telah ditangkap.

Korban dan suaminya, yang sedang bersepeda, mendirikan tenda di distrik Dumka, sebuah daerah terpencil di negara bagian Jharkhand, pada Jumat malam lalu ketika serangan itu terjadi.

Menceritakan kengerian tersebut saat melapor ke polisi, suami korban mengatakan dia dan pasangannya diserang saat tidur di tenda, di mana para penyerang mengancam mereka dengan pembunuhan.



Setelah serangan tersebut, pasangan itu pergi ke sebuah rumah sakit terdekat untuk mencari perawatan.

“Kami diserang di tenda, mereka memukuli kami, menusuk tenggorokan saya dengan pisau, mengatakan mereka akan membunuh kami, dan dia diperkosa oleh tujuh pria,” katanya dalam rekaman video dari rumah sakit tempat mereka menjalani perawatan, seperti dikutip EFE, Minggu (3/3/2024).

Perempuan tersebut, yang tampak memar dalam rekaman video, mengatakan bahwa dia dan suaminya juga dirampok selama penyerangan. "Kami hanya memiliki sedikit uang, motif sebenarnya mereka adalah untuk memerkosa saya," katanya.

Pasangan tersebut telah melakukan perjalanan selama beberapa bulan untuk berkeliling kawasan dari titik paling selatan.

Polisi setempat telah mengajukan memproses laporan penyerangan dan pemerkosaan beramai-ramai tersebut, yang sejauh ini mengakibatkan setidaknya tiga tersangka ditahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)