Jerman Yakin Segera Miliki Vaksin Covid-19

Kamis, 13 Agustus 2020 - 22:24 WIB
loading...
Jerman Yakin Segera Miliki Vaksin Covid-19
Menteri Kesehatan Jerman, Jens Spahn mengatakan bahwa dia memperkirakan akan ada vaksin Covid-19 dalam beberapa bulan mendatang, atau setidaknya pada awal tahun depan. Foto/REUTERS
A A A
BERLIN - Menteri Kesehatan Jerman , Jens Spahn mengatakan bahwa dia memperkirakan akan ada vaksin Covid-19 dalam beberapa bulan mendatang, atau setidaknya pada awal tahun depan. Pernyataan Spahn datang setelah badan kesehatan masyarakat Jerman menarik laporan yang menunjukkan akan ada vaksin di musim gugur.

"Saya optimis dalam beberapa bulan ke depan dan pasti tahun depan, bisa ada vaksin," kata Spahn dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Kamis (13/8/2020).

Perkiraan Spahn tampaknya berpadu dengan laporan yang dikeluarkan oleh Robert Koch Institute kemarin, yang tidak lama kemudian ditarik. Di mana badan kesehatan masyarakat itu mengatakan pihaknya mengharapkan akan adanya vaksin pada musim gugur.

Lembaga tersebut kemudian mengatakan, dokumen itu tidak mutakhir dan telah diterbitkan karena kesalahan. ( Baca Juga: Lihat grafis: Menilik Kemampuan 3 Jet Tempur Eropa, Dua Masuk Radar Indonesia

Lihat Juga: Teliti Bumi, Ilmuwan Besar Astrofisika Temukan Peta Dunia Baru
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)