Berikut Isi Surat Ucapan Selamat PM Inggris Rishi Sunak kepada Prabowo Subianto

Minggu, 18 Februari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Berikut Isi Surat Ucapan Selamat PM Inggris Rishi Sunak kepada Prabowo Subianto
Duta Besar Inggris Dominic Jermey menyampaikan surat ucapan selamat PM Inggris Rishi Sunak kepada Prabowo Subianto. Foto/Instagram/ukinindonesia
A A A
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Inggris Rishi Sunak sudah mengirimkan surat ucapan selamat kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Surat tersebut diserahkan Duta Besar Inggris untuk Indonesia Dominic Jermeny kepada Prabowo pada Jumat (16/2/2024). Isi surat tersebut dipaparkan pada akun Instagram resmi Kedutaan Besar Inggris di Indonesia.

Inti surat tersebut adalah ucapan selamat atas keberhasilan Prabowo dan menekankan pentingnya peringatan 75 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Inggris. Surat itu juga berisi penegasan hubungan diplomatik Inggris dan Indonesia melalui Peta Jalan Inggris dan Indonesia dan pengembangan kemitraan yang strategis.

Kedepannya, Inggris akan bekerja dalam berbagai sektor seperti perubahan iklim dan transisi energi. Hubungan antar warga juga akan ditingkatkan antara Inggris dan Indonesia.



Berikut adalah isi surat ucapan selamat PM Rishi Sunak kepada Prabowo yang sudah diterjemahkan.

Berikut Isi Surat Ucapan Selamat PM Inggris Rishi Sunak kepada Prabowo Subianto

Foto/Instagramukinindonesia

Yang Mulia Pak Prabowo,

Saya ingin menyampaikan ucapan selamat yang tulus atas keberhasilan Anda dalam Pemilihan Presiden Indonesia minggu ini.

Tahun ini menandai peringatan 75 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Inggris. Saya senang bahwa kita telah mencapai banyak hal bersama-sama melalui Peta Jalan Inggris-Indonesia. Saya berharap kita dapat mengembangkan hubungan bilateral kita lebih jauh lagi menjadi Kemitraan Strategis sejati, dengan mengutamakan kemakmuran dan keamanan ekonomi, termasuk bekerja sama untuk menjaga Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)