7 Negara dengan Pantai Terindah di Dunia, Ada Indonesia?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Misal, seperti pantai dengan ombak yang bergelora untuk berselancar, pantai dengan keindahan pemandangannya hingga pantai yang dipenuhi dengan cangkang kerang, ikan, dan kehidupan laut lainnya.

Sejumlah pantai terbaik di Australia adalah Pantai Bondi, Bells, Whitehaven, dan lainnya.

3. Maladewa


Maladewa telah dikenal luas dengan keindahan alamnya, terutama di bagian pantai. Dalam hal ini, mereka memiliki deretan pantai indah yang akan memanjakan mata para pengunjungnya.

Negara ini memang menjadi salah satu destinasi ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati pantai-pantai terindah di dunia.

Sebagian besar pantainya menyajikan pemandangan menakjubkan, baik dari airnya yang berwarna turquoise yang tenang, hamparan pasir putih, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, wisatawan akan semakin betah dengan keberadaan resor mewah yang berlokasi di tepian pantai.

4. Filipina


Berikutnya ada Filipina. Meski tidak sepopuler Maladewa, negara ini punya banyak pantai indah yang bisa dikunjungi.

Pada statusnya, Filipina memang memiliki garis pantai yang sangat panjang. Sebagian pantainya juga diberkahi dengan pasir putih lembut, warna air yang indah hingga dikelilingi pegunungan dan hutan yang menyejukkan.

Secara pemandangan, pantai-pantai di Filipina jelas punya keunggulan karena keindahannya. Selain itu, para wisatawan juga berkesempatan untuk menikmati berbagai olahraga air.

Lebih jauh, sudah banyak pantai di Filipina yang dilengkapi dengan resor mewah untuk memberikan pengalaman liburan tak terlupakan. Beberapa contoh pantai terbaiknya adalah Pantai White di Boracay, Alona, Saud, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)