Abu Ubaidah: 42 Misi Pejuang, 71 Kendaraan Militer Israel Hancur, 16 Tentara Zionis Tewas

Selasa, 02 Januari 2024 - 11:07 WIB
loading...
Abu Ubaidah: 42 Misi Pejuang, 71 Kendaraan Militer Israel Hancur, 16 Tentara Zionis Tewas
Juru bicara Brigade Al-Qassam Abu Obeida. Foto/media al qassam
A A A
JALUR GAZA - Juru bicara Brigade Al-Qassam Abu Obeida mengumumkan pejuang berhasil menghancurkan total atau sebagian dari 71 kendaraan militer Israel selama empat hari terakhir.

Menurut dia, bentrokan antara pejuang Perlawanan Palestina dan tentara Israel terus berlanjut di berbagai poros Jalur Gaza.

“Pejuang Al-Qassam membunuh 16 tentara Israel, melukai puluhan lainnya,” papar dia.



Brigade tersebut menjalankan 42 misi militer yang menewaskan dan melukai sejumlah tentara Israel.

“Kami menargetkan pasukan Israel dengan rudal dan perangkat anti-bunker dan anti-personil, menyerang mereka dari jarak nol, sekaligus menargetkan tim penyelamat mereka,” papar Abu Ubaidah.

Dia menjelaskan, “Kami meledakkan dua rumah dan dua terowongan yang berisi tentara Israel. Kami meledakkan ladang ranjau di kendaraan dan tentara Israel.”

“Kami melakukan dua operasi penembak jitu. Kami menargetkan satu helikopter di langit Jalur Gaza dan menembak jatuh dua pesawat pengintai dan menyita satu drone,” ungkap dia.

Dengan menggunakan artileri, pejuang menyerang markas besar dan ruang komando lapangan Israel dan bangunan militer dengan mortir dan roket jarak pendek di semua sumbu pertempuran di Jalur Gaza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)