'Hantu-hantu' Gaza Memburu Para Tentara Israel saat Tidur

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Tentara yang baru saja kembali dari Gaza, terbangun dari tidurnya dengan panik, dan mulai melepaskan tembakan hingga melukai beberapa rekannya.

Media Israel mengutip pernyataan resmi militer yang mengatakan, “Tentara tersebut tidak akan diselidiki saat ini karena kondisi kesehatannya, dan penyelidikan hanya akan dilanjutkan setelah mendapat izin dari dokternya.”

“Para komandan mendampingi para prajurit bersama petugas medis, dan memastikan perawatan medis yang tepat untuk setiap pasukan,” ujar juru bicara militer Israel kepada Channel 12 News Israel.

“Juru bicara tersebut menambahkan, tentara yang terluka mengalami luka ringan dan dirawat staf medis, namun tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai status penembaknya,” papar laporan saluran media Israel.

Tampaknya hantu-hantu di Gaza bukan sekedar metafora, namun hantu-hantu yang sebenarnya, setidaknya dalam pikiran tentara Israel.

Hantu-hantu itu mengunjungi para tentara Zionis yang melancarkan perang di Gaza, bahkan di luar wilayah Jalur Gaza, dalam tidur mereka.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)