Mirip Film Home Alone! Bocah Berusia 6 Tahun Terbang Sendirian, Ternyata Salah Naik Pesawat

Rabu, 27 Desember 2023 - 20:44 WIB
loading...
Mirip Film Home Alone! Bocah Berusia 6 Tahun Terbang Sendirian, Ternyata Salah Naik Pesawat
Maskapai penerbangan Spirit Airlines mengaku salah dengan insiden bocah berusia 6 tahun salah naik pesawat. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Seorang anak laki-laki berusia enam tahun, yang bepergian sendirian untuk mengunjungi neneknya pada liburan Natal , salah naik pesawat. Demikian pengakuan maskapai penerbangan bertarif rendah Amerika, Spirit Airlines.

Ceritanya memiliki beberapa kesamaan dengan 'Home Alone 2: Lost in New York'. Dalam komedi tahun 1992, karakter yang diperankan oleh Macaulay Culkin dipisahkan dari keluarganya di bandara, dan akhirnya tiba di New York, bukan di Miami.

Seorang anak laki-laki bernama Casper juga sedang menuju Florida dari Philadelphia minggu lalu, tapi entah bagaimana dikirim oleh maskapai penerbangan ke kota yang salah.

Neneknya Maria Ramos, yang telah menunggunya di Bandara Internasional Southwest Florida di Fort Myers, mengatakan kepada WINK News bahwa dia terkejut setelah diberi tahu bahwa anak tersebut tidak berada dalam penerbangan Spirit Airlines. Kopernya sudah tiba, tapi anaknya tidak.

“Saya berlari ke dalam pesawat menuju pramugari dan bertanya kepadanya, 'Di mana cucu saya? Dia diserahkan kepadamu di Philadelphia?’ Dia berkata, ‘Tidak, saya tidak punya anak,'” kenang Ramos.



Untungnya, Casper dapat menelepon neneknya dan memberitahunya bahwa dia telah mendarat. Dia sebenarnya berada di bandara Orlando, sekitar 260 km timur laut Fort Myers.

Ramos mengatakan Spirit Airlines menawarkan penggantian biaya perjalanannya ke Orlando untuk menjemput cucunya. Tapi, menurut wanita itu, yang sebenarnya dia inginkan adalah jawaban. “Saya ingin mereka menelepon saya. Beritahu saya bagaimana cucu saya bisa sampai di Orlando. Bagaimana itu bisa terjadi? Apakah mereka menurunkannya dari pesawat? Pramugari – setelah Ibu menyerahkan dokumen – apakah dia membiarkannya pergi sendiri? Dia sendiri yang naik pesawat yang salah?” dia bertanya.

Spirit Airlines mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa pada tanggal 21 Desember “seorang anak tanpa pendamping yang bepergian dari Philadelphia ke Fort Myers salah menaiki penerbangan ke Orlando.” Pihaknya menegaskan bahwa anak tersebut “selalu berada di bawah perawatan dan pengawasan Anggota Tim Roh, dan segera setelah kami menemukan kesalahannya, kami segera mengambil langkah untuk berkomunikasi dengan keluarga.”

Insiden tersebut sekarang sedang diselidiki, kata maskapai tersebut, menambahkan: “kami meminta maaf kepada keluarga atas pengalaman ini.”
(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)