Kebakaran Hebat Landa Apartemen di Los Angeles

Jum'at, 23 Februari 2018 - 11:49 WIB
Kebakaran Hebat Landa Apartemen di Los Angeles
Kebakaran Hebat Landa Apartemen di Los Angeles
A A A
LOS ANGELES - Sekitar 100 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar sebuah apartemen di dekat Los Angeles. Satu orang dilaporkan terluka akibat kebakaran tersebut.

Petugas pemadam kebakaran menuju lokasi menanggapi bunyi tiga alarm kebakaran di Pico Rivera. Pejabat setempat mengatakan mereka telah berhasil mengevakuasi warga.

"Petugas pemadam kebakaran dipaksa keluar dari gedung dan masuk ke mode 'defensif' untuk memerangi api," kata Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles County seperti dinukil dari Independent, Jumat (23/2/2018).

Para petugas pemadam mengarahkan aliran air dari berbagai arah, termasuk dari atap yang berdekatan. Menurut beberapa pejabat loteng yang dimiliki bersama para pemilik apartemen memungkinkan api menyebar dengan cepat.

Rekaman dari tempat kejadian menunjukkan asap tebal membentuk awan mengepul dari kobaran api yang memakan atap bangunan.

Departemen Sheriff Los Angeles County membantu upaya evakuasi orang-orang yang terkena dampak kebakaran. Mereka mengarahkan pengungsi ke tempat penampungan. Palang Merah juga mengirim sukarelawan untuk membantu pengungsi.

California selatan telah mengalami serangkaian kebakaran liar yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir, termasuk di sekitar Los Angeles County, dengan cuaca kering dan musim hangat amat membantu api menyebar lebih cepat.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)