Klaim Penjelajah Waktu dari Tahun 5000: Los Angeles akan di Bawah Air

Senin, 19 Februari 2018 - 13:38 WIB
Klaim Penjelajah Waktu dari Tahun 5000: Los Angeles akan di Bawah Air
Klaim Penjelajah Waktu dari Tahun 5000: Los Angeles akan di Bawah Air
A A A
LOS ANGELES - Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu yang berasal dari tahun 5000. Menurutnya, pada tahun tersebut kota besar Amerika Serikat (AS), Los Angeles, berada di bawah air.

Dia mengenalkan diri dengan nama pendek “Edward”. Dia menjelaskan bahwa dirinya bagian dari eksperimen rahasia pada tahun 2004 yang diberi kesempatan untuk melakukan perjalanan sepanjang waktu.

Dalam sebuah video di ApexTV, Edward membagikan foto itu dari masa depan. Dia menggambarkan Los Angeles akan berada di bawah air.

”Saya akan menceritakan sebuah cerita yang akan memukau Anda dan Anda akan tercengang,” katanya di awal video.

Dia mengklaim sudah melakukan perjalanan dari tahun 2004 sampai dengan tahun 5000.

”Sungguh luar biasa, saya berdiri di atas sebuah panggung kayu yang besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan, kendaraan, yang tentu saja terbuat dari kayu,” ujarnya, yang dilansir Ladbible, Senin (19/2/2018).

”Dan setelah saya menyadari itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tapi di bawah air,” kata Edward.

”Itu hanya banjir dan seluruh kota di bawah air, dan orang-orang hidup di atas air,” imbuh dia.

Dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan seorang pria, yang mengatakan kepadanya bagaimana banjir ”pasca-apokaliptik” dimulai.

”Itu semua karena pemanasan global. Potongan es di kedua kutub itu sudah cukup meleleh, dan dunia turun di bawah air,” papar dia.

”Banjir terjadi karena terlalu banyak kuantitas Co2 di atmosfer, yang langkah demi langkah menghancurkan kawasan perisai alami,” sambung Edward.

Edward bukan satu-satunya yang membuat klaim serupa. Baru-baru ini seorang pria yang juga mengaku sebagai penjelajah waktu yang mengenalkan diri sebagai “Noah” dan mengaku berasal dari tahun 2030. Nama itu bukan nama sebenarnya karena dia meyakini akan terancam jika mengungkapkan identitas aslinya.

Beberapa minggu yang lalu, Apex TV memutuskan untuk menjalankan tes detektif kebohongan terhadap Noah. Uniknya, Noah lulus dari tes tersebut.

Noah pertama kali muncul dalam sebuah video yang dirilis Paranormal Elite. Dalam video itu di blakblakan sebagai manusia penjelajah waktu dari masa depan.

”Bukan maksud saya untuk menipu siapa pun,” katanya di depan kamera.”Saya ingin jelas, satu-satunya tujuan saya untuk membuktikan kepada Anda bahwa ada perjalanan waktu. Sebenarnya saya sendiri adalah penjelajah waktu,” ujarnya.

Menurutnya, manusia pada tahun 2030 akan mengenakan kacamata Google. Dia mengatakan mobil listrik akan mampu dikemudikan dengan kecepatan mencapai 600 mil dengan sekali charge pada 2021. Dia bahkan menyarankan orang-orang untuk menginvestasikan waktu dan uang mereka dalam energi berkelanjutan.

Noah mengaku menderita anoreksia dan depresi. Dia sebenarnya berusia 50 tahun, namun membutuhkan obat peremajaan untuk mengubahnya menjadi anak berusia 25 tahun.

(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)