alexa snippet

Diplomat AS untuk Masalah Pengungsi Mengundurkan Diri

Diplomat AS untuk Masalah Pengungsi Mengundurkan Diri
Diplomat AS untuk masalah pengungsi mengundurkan diri. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
WASHINGTON - Diplomat Amerika Serikat (AS) yang bertanggung jawab atas masalah pengungsi berencana untuk meninggalkan jabatannya dalam beberapa hari kedepan. Ini menjadi penjabat senior AS ketiga yang mengundurkan diri atau ditugaskan kembali dari pekerjaan masalah pengungsi dalam beberapa pekan terakhir.

Simon Henshaw, asisten sekretaris Biro Urusan, Pengungsi dan Migrasi Departemen Luar Negeri, mengatakan kepada rekan-rekannya dalam sebuah e-mail bahwa ia akan meninggalkan biro tersebut pada akhir minggu depan.

Dalam sebuah wawancara pada Sabtu malam, Henshaw mengatakan bahwa ia akan meninggalkan posisinya dalam langkah profesional rutin yang tidak terkait dengan kebijakan pemerintah Trump, yang telah membatasi penerimaan pengungsi. Seorang juru bicara Departemen Luar Negeri juga mengatakan bahwa tindakan Henshaw bersifat rutinitas biasa.

Henshaw mengatakan posisinya di Biro Kependudukan, Pengungsi dan Migrasi telah menjadi tugas terpanjangnya dalam masa jabatan 33 tahun sebagai petugas layanan luar negeri karir.

"Ini sangat jujur
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top