Dior Ganti Bella Hadid yang Pro-Palestina dengan Model Israel, Netizen Serukan Boikot

Rabu, 08 November 2023 - 06:35 WIB
loading...
A A A
Model tersebut menekankan dia berduka atas keluarga Israel yang kehilangan orang yang dicintai pada tanggal 7 Oktober, serta penduduk Gaza yang mengalami “trauma generasi” di luar krisis yang terjadi saat ini.

“Penting untuk memahami betapa sulitnya menjadi orang Palestina, di dunia yang melihat kami hanya sebagai teroris yang menentang perdamaian,” tulis dia, menggambarkan penderitaan keluarganya selama Nakba, pengusiran paksa 750.000 warga Palestina dari tanah rumah mereka pada tahun 1948 oleh para pendiri negara Israel.

Ada krisis kemanusiaan mendesak di Gaza yang harus ditangani. Perang mempunyai hukum dan perang harus ditegakkan, apa pun yang terjadi.

Hadid, yang saudara kandungnya Gigi dan Anwar juga berprofesi sebagai model, mengungkapkan pada tahun 2021 bahwa dia telah kehilangan banyak pekerjaan karena mendukung Palestina dan bahkan ada teman yang meninggalkannya karena dukungan pada Palestina.

Meskipun Dior telah menghadapi seruan untuk membatalkan keputusannya sebelumnya yang dianggap pro-Israel, merek tersebut sebelumnya tidak menyerah.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)