Ledakan Guncang Gedung Atase Militer Yordania di Prancis

Rabu, 04 Oktober 2017 - 18:54 WIB
Ledakan Guncang Gedung Atase Militer Yordania di Prancis
Ledakan Guncang Gedung Atase Militer Yordania di Prancis
A A A
PARIS - Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di depan gedung atase militer Yordania di Paris, Prancis. Ledakan tersebut diketahui berasal dari sebuah motor yang melintas di depan gedung atase pertahanan Yordania.
Seorang sumber di kepolisian Paris mengatakan, sebuah sepeda motor meledak di depan gedung tersebut. Namun, alasan ledakan tersebut tetap tidak jelas dan proses penyelidikan telah dilakukan.
Sementara itu, pihak Kedutaan Besar Yordania di Paris mengatakan, pihaknya tidak percaya ledakan itu memang ditargetkan terhadap kantor mereka. Namun, mereka masih menunggu hasil penyelidikan polisi.
"Sebuah sepeda motor meledak di depan gedung tempat kantor atase militer berada. Polisi sedang menyelidiki. Sepertinya bukan tindakan yang disengaja yang menargetkan Yordania," kata pihak kedutaan, seperti dilansir Reuters pada Rabu (4/10).
Ledakan ini terjadi hanya sehari setelah polisi menangkap sejumlah orang, dan menemukan bahan peledak di sebuah apartemen di Paris. Polisi menduga para pemuda tersebut berencana melakukan serangan di Prancis.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)