Pria India Relakan Istrinya Diperkosa 7 Lelaki demi Narkoba

Jum'at, 15 September 2017 - 18:01 WIB
Pria India Relakan Istrinya Diperkosa 7 Lelaki demi Narkoba
Pria India Relakan Istrinya Diperkosa 7 Lelaki demi Narkoba
A A A
LUDHIANA - Seorang pria di India merelakan istrinya diperkosa tujuh pria secara bergantian dengan imbalan uang yang dia butuhkan untuk membeli narkoba. Pria tersebut bahkan mengambil gambar istrinya tanpa busana saat pemerkosaan terjadi untuk memeras.

Kasus ini terjadi di Ludhiana, Punjab, India. Menurut polisi, serangan terhadap korban terjadi pada Juni dan para tersangka, termasuk suami korban, belum ditangkap.

Polisi mendatarkan tujuh tersangka pemerkosa sebagai pelanggar Pasal 376 Hukum Pidana India. Sedangkan tersangka kedelapan, yakni, suami korban, dijerat dengan Pasal 120B tentang persekongkolan kriminal.

Baik korban maupun para tersangka berasal dari desa yang sama. Korban yang berusia 22 tahun mengatakan kepada polisi Ludhiana Rural bahwa bahwa sang suami yang menikahinya pada tahun 2011 telah kecancuan narkoba. Pasangan ini telah memiliki seorang anak.

Menurut korban, demi mengatasi kecanduannya, sang suami meminta uang dari beberapa pemuda di desa yang sama. Sebagai imbalannya, korban ditawarkan kepada mereka.

Menurut polisi, korban juga diperas melalui gambar asusilanya yang diambil saat pemerkosaan terjadi. Polisi telah meluncurkan penyelidikan setelah menerima laporan korban.

Pejabat polisi setempat, Nagar Singh, mengatakan bahwa para tersangka belum ditangkap dan polisi sedang melakukan pengejaran untuk menangkap mereka.

Kakek korban mengatakan bahwa putranya (ayah korban) telah meninggal 17 tahun yang lalu. Sedangkan ibu korban pergi menikah dengan pria lain. Korban dibesarkan kakeknya sampai akhirnya menikah pada tahun 2011.

Belakangan dia mengetahui bahwa suami cucunya telah menjadi pecandu narkoba.

Salah satu kerabat korban seperti dikutip Times of India, Jumat (15/9/2017) mengatakan, ketujuh pria dituduh memperkosa wanita tersebut juga pecandu narkoba. Suami korban utang budi pada mereka karena pernah dibantu saat kerabatnya terluka dalam kecelakaan lalu lintas. Mereka lantas menuntut balas jasa berupa uang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3978 seconds (0.1#10.140)