Siapa Ed Currie yang Menciptakan Pepper X? Penemu Cabai Terpedas di Dunia

Minggu, 22 Oktober 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Capsaicin adalah bahan kimia yang memberikan sensasi terbakar pada paprika pada manusia.

"Kramnya menjadi tak tertahankan - oke, setidaknya bagi pria. Seorang dokter menjelaskan kepada saya bahwa itu mirip dengan kram menstruasi."

Hebatnya, setelah beberapa jam pulih, dia pergi makan dan makan lebih banyak paprika "karena seperti yang istri saya katakan, saya hanya idiot."

Namun dia berterima kasih kepada istrinya, Linda, atas pendirian perusahaan tersebut.

Setelah mengatasi "sejarah panjang kecanduan narkoba dan alkohol", dia bertemu dengan seorang wanita - Linda - yang saat itu tidak ingin berhubungan apa pun dengannya.

"Tapi kudengar dia menyukai salsa," katanya. 'Jadi saya menyiapkan salsa untuk makan malam yang akan saya hadiri dan saya tahu dia akan hadir dan dia bertanya siapa yang membuat salsa itu.'

Sembilan bulan kemudian mereka menikah.

Yang awalnya hanya 1.100 tanaman cabai dan tomat di halaman belakang rumah mereka, meningkat menjadi 30.000 tanaman sebelum perusahaannya didirikan.

“Itu bukan hobi – itu obsesi,” katanya.

Istrinya adalah orang yang melihat kelayakan komersial setelah mereka mulai memberikan saus pedas yang dibuatnya kepada teman-temannya. Dua puluh tahun kemudian, perusahaan ini menjadi salah satu produsen saus pedas terbesar di AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)