Wanita Ini Pergoki Sang Pacar Selingkuh dengan Sahabatnya Berkat Google Street View

Minggu, 08 Oktober 2023 - 04:20 WIB
loading...
Wanita Ini Pergoki Sang Pacar Selingkuh dengan Sahabatnya Berkat Google Street View
Seorang wanita di Brasil pergoki sang kekasih berselingkuh dengan sahabatnya berkat layanan Google Street View. Foto/JamPress
A A A
BRASILIA - Seorang wanita di Brasil telah memergoki pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya berkat bantuan Google Street View.

Juliana Lima, yang berasal dari negara bagian Ceará, melalui TikTok berbagi kisah tersebut bulan lalu, di mana videonya yang viral telah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Lima mengatakan dia baru-baru ini melihat mobil Google melewati rumahnya mengambil foto untuk layanan Street View-nya.

Segera setelah itu, dia memutuskan untuk membuka situs web tersebut untuk melihat rute mana yang diambil mobil tersebut dari rumahnya.

Namun saat sedang melacak kendaraan tersebut, Lima melihat pacarnya dalam foto Street View sedang mengendarai sepeda motor dengan seorang wanita di belakang.

“Orang di belakang tidak mirip saya, jadi saya ikuti mereka,” kata Lima dalam video viralnya, seperti dikutip New York Post, Minggu (8/10/2023).

“Saya memergoki pacar saya selingkuh di Google Maps—saya sangat terpukul.”

Lima mengatakan bahwa dia pada akhirnya tidak bisa melihat sepeda motor kekasihnya di Google Street View dan terpaksa menelusuri serangkaian jalan kecil untuk menemukannya.

“Dia menyusuri jalan tempat dia biasa membawa saya,” katanya, seraya mengatakan bahwa dia akhirnya berhasil menemukan kembali lokasi sepedanya. “Kami selalu mengunjungi alun-alun kecil itu.”

“Pada saat itu, saya pikir saya hanya bersikap paranoid, bahwa itu tidak mungkin dia,” lanjut Lima.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)