Pria AS Ditangkap karena Bercinta dengan Mayat Wanita di Jalan Sibuk

Sabtu, 01 Juli 2017 - 10:36 WIB
Pria AS Ditangkap karena Bercinta dengan Mayat Wanita di Jalan Sibuk
Pria AS Ditangkap karena Bercinta dengan Mayat Wanita di Jalan Sibuk
A A A
LAS VEGAS - Seorang pria asal Las Vegas, Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi karena berhubungan badan dengan mayat wanita tunawisma di area jalan yang sibuk. Menurutnya, wanita tersebut masih hidup saat bertemu dengannya.

Pria bernama Joseph G Martinez, 57, ditangkap aparat Departemen Polisi Las Vegas, pada 25 Juni 2017. Namun, baru diungkap pihak kepolisian kemarin (30/6/2017).

Aksi asusila Matinez terjadi di tepi jalan raya West Charleston Boulevard, di dekat Rancho Drive, sebuah kawasan yang sibuk.

Polisi tiba di tempat kejadian sekitar pukul 16.30 waktu setempat pada hari Minggu, 25 Juni 2017, di mana mereka menemukan wanita tunawisma tersebut sudah meninggal.

Martinez didakwa dengan tuduhan melakukan tindakan seksual yang tidak sah terhadap mayat tersebut. Demikian laporan Las Vegas Review-Journal, mengutip laporan penangkapan oleh polisi.

Polisi belum mengetahui identitas wanita yang tidak memiliki tempat tinggal tersebut. Martinez, yang ditahan tanpa jaminan di Pusat Penahanan Distrik Clark, mengklaim bahwa dia bertemu dengan korban pada malam sebelumnya dalam kondisi masih hidup.

Ahli koroner memutuskan bahwa korban meninggal antara dua hingga empat jam sebelum ditemukan. Sampai hari Kamis lalu, mereka belum menentukan penyebab kematiannya.

Alamat Martinez tidak diberikan oleh polisi dalam laporan tersebut. Pria itu juga diduga menjadi tunawisma.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)