alexa snippet

Penjaga Bonbin Masukkan Kepala ke Mulut Buaya dan Digigit Beneran

Penjaga Bonbin Masukkan Kepala ke Mulut Buaya dan Digigit Beneran
Penjaga kebun binatang di Thailand beraksi memasukkan kepalanya ke mulut buaya. Atraksi jadi bumerang karena buaya benar-benar menggigitnya. Foto/Daily Mirror
A+ A-
BANGKOK - Seorang penjaga kebun binatang (bonbin) di Thailand melakukan atraksi mengerikan dengan memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya. Atraksi menjadi bumerang saat reptil ganas itu menggitnya dengan keras.

Buaya tersebut menjentikkan rahangnya ke kepala penjaga bonbin sebelum memelantingkan tubuhnya dengan kasar. Aksi pada hari Minggu di Pulau Koh Samui, Thailand, itu menjadi tontotan gratis yang membuat para turis merasa ngeri.
 
Salah seorang turis merekam detik-detik saat buaya itu menggigit kepala penjaga satwa yang berakhir dengan luka serius. Dalam video terlihat penjaga kebun binatang itu berlutut di depan buaya dan menggodanya dengan tongkat kayu di rahangnya yang terbuka.

Tongkat tersebut diayunkan keluar masuk mulut buaya yang terbuka lebar. Tak lama kemudian, penjaga bonbin tersebut memasukkan kepalanya ke mulut buaya selama sekitar 10 detik.

Tanpa disangka, buaya itu tiba-tiba menjentikkan rahangnya. Pria penjaga satwa tersebut meronta kesakitan saat dipelanting dari satu sisi ke sisi lain.

Pria tersebut juga terdengar menjerit kesakitan. Beruntung, buaya ganas tersebut pada akhirnya melepaskan cengkeramannya dan meluncur kembali ke air.

Dalam video yang dipublikasikan Daily Mirror, semalam (16/6/2017), pria itu sebelum beraksi sempat memamerkan luka-luka yang pernah dialami sebelumnya, termasuk menunjukkan jarinya yang hilang.




(mas)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top