Trump: Amerika Serikat akan Menuju Neraka, Negara Kita Terpuruk

Sabtu, 16 September 2023 - 05:01 WIB
loading...
Trump: Amerika Serikat akan Menuju Neraka, Negara Kita Terpuruk
Mantan Presiden AS Donald Trump. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengatakan Amerika sedang mengalami kemunduran yang cepat, dan terpilihnya kembali Trump akan memberikan kesempatan terakhir bagi AS untuk membalikkan keadaan.

“Negara kita akan menuju neraka. Negara kita sedang terpuruk,” tegas Trump kepada jurnalis Megyn Kelly dalam wawancara untuk stasiun radio satelit SiriusXM, yang disiarkan pada Kamis (14/9/2023).

“AS memiliki satu kesempatan terakhir, yang menjadikan pemilihan presiden pada tahun 2024 sebagai pemilu paling penting yang pernah kita adakan,” klaim Trump.

Mantan pemimpin AS tersebut mengakui dia mengatakan hal yang sama tentang kemenangannya dalam pemilu presiden tahun 2016, namun Trump menegaskan pemilu tahun depan akan menjadi lebih penting.

“Negara kita sedang dalam keadaan buruk, negara kita sedang dihancurkan di bawah pemerintahan Biden,” tegas dia.

Trump menambahkan, “Kita adalah bangsa yang sedang mengalami kemunduran yang serius, dan saya rasa saya dapat membalikkan keadaan ini dengan sangat cepat.”

Karena Trump saat ini didakwa dalam empat kasus terpisah, Kelly bertanya seberapa khawatirnya dia akan kemungkinan berakhir di balik jeruji besi.

“Saya mempunyai sikap yang baik, itu tidak mempengaruhi saya sama sekali karena saya berjuang untuk negara, saya berjuang untuk rakyat,” jawab kandidat presiden dari Partai Republik itu.



Pria berusia 77 tahun ini mengatakan angka jajak pendapat yang “bagus” membuatnya yakin dia “akan memenangkan pemilu, apa pun yang terjadi” karena masyarakat tahu tuduhan tersebut “palsu”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)